Juru Parkir Alun-alun Pasuruan Tewas Dibacok Saat Berangkat Kerja

Pasuruan (Kabarpas.com) – Seorang juru parkir di Alun-alun Kota Pasuruan tewas mengenaskan, setelah dibacok oleh pelaku bernama Misnadi yang saat ini masih kabur. Korban yang diketahui bernama Haji Angleng (45), warga Jalan Hangtuah Gang 10 C, RT 01/RW 01, Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan itu dibacok pelaku saat akan berangkat kerja, Senin (02/05/2016) sore.

Informasi yang dihimpun Kabarpas.com di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyebutkan, kala itu korban baru saja keluar dari rumahnya untuk berangkat kerja. Namun, sebelum sampai ke lokasi korban terlebih dulu akan mengambil karcis parkir ke rumah Hj. Naumi, warga Sukodono.

Nah, saat korban melintas di jalan perkampungan, yang jaraknya tak jauh dari rumahnya. Tiba-tiba korban dihadang oleh pelaku, yang kemudian tanpa basa-basi langsung membacok korban. Akibatnya, korban mengelami luka bacok di beberapa bagian tubuhnya. Meski begitu, korban sempat lari menuju ke pinggir jalan untuk meminta pertolongan.

“Pada saat kejadian tidak ada orang sama sekali. Sebab tadi korban sempat lari menuju ke jalan umum yang biasanya ramai dengan lalu-lalang kendaran. Dan korban akhirnya tergeletak di atas aspal jalan tersebut,” kata salah satu kerabat korban, yang mewanti-wanti agar namanya tidak disebutkan.

Tak lama kemudian, sejumlah warga yang melihat korban sudah tergeletak di pinggir jalan umum, tepatnya di jalan Maluku, langsung bergegas membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.R.Soedarsono, Kota Pasuruan. “Sewaktu ditemukan korban dalam kondisi tergeletak dan masih mengenakan seragam parkir yang dipenuhi dengan lumuran darah,” imbuhnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Riyanto mengatakan, usai mendapat laporan tentang kejadian bacokan ini. Pihaknya langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Kasat juga menegaskan, kalau saat ini dirinya sudah memerintahkan anggotanya untuk mengejar pelaku pembancokan tersebut. “Saya sudah memerintahkan tim buser untuk mengejar pelaku. Doakan semoga pelaku dapat segera tertangkap,” pungkasnya. (ajo/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *