Hadiri Muscab II Hanura, Kelana Ajak Kadernya Dukung Program Bupati Lumajang

Lumajang (Kabarpas.com) – Dewan Penggurus Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Lumajang menggelar musyawarah cabang (Muscab) yang ke-II, di Hotel Maharaja Klakah, Sabtu (21/05/2016).

Dalam Muscab ke-II tersebut, dihadiri dan dibuka langsung oleh ketua DPD Partai Hanura Jatim, H. Kelana Aprilianto SE. Serta dihadiri pula oleh Bupati Lumajang, As’at Malik, Ketua DPRD Agus Wicaksono, dan sejumlah ketua partai politik (Parpol) yang ada di wilayah Kabupaten Lumajang.

Pada kesempatan itu, pria yang akrab dipanggil Mas Kelana tersebut meminta, agar Ketua DPC Hanura Lumajang yang baru terpilih, yaitu Eni Sunarni bisa bekerjasama dengan pemerintah setempat, untuk mendukung program Bupati Lumajang, As’at Malik.

“Hanura harus mendukung pemerintah Lumajang. Ini dilakukan untuk menciptakan masyarakat Lumajang yang bermartabat,” kata Mas Kelana dalam sambutannya, saat menghadiri Muscab ke-II DPC Hanura Lumajang.

Selain itu, Mas Kelana berharap agar ketua DPC Partai Hanura yang terpilih nantinya bisa membangun Partai Hanura lebih besar lagi di tingkat daerah pada khususnya dan Jawa Timur pada umumnya. Karena dengan membentuk kepengurusan yang solid, hingga tingkat anak ranting. Maka diharapkan Partai Hanura akan bisa memenangkan Pemilu yang akan datang.

“Saya sangat berharap kader Partai Hanura bisa menjadi seorang pemimpin yang punya hati nurani dan bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme. Untuk itulah muscab di seluruh DPC Partai Hanura se-Jatim saya tekankan untuk dilaksanakan secara terhormat, bermartabat dan tidak ada yang namanya transaksional,” tegas Mas Kelana.

Muscab tersebut berjalan lancar dan sukses. “Iya, DPC Hanura Kabupaten Lumajang ini yang pertama mengawali proses Muscab DPC Partai Hanura di seluruh Jawa Timur,” ujar pengusaha sukses asal Pasuruan tersebut.

kelana di lumajang 2 copy

Sementara itu, Bupati Lumajang, As’at Malik yang turut hadir dalam acara tersebut menegaskan, kalau pihaknya siap menjalin komunikasi aktif dengan Hanura dan para ketua partai politik di Lumajang.

“Saya selaku Bupati juga akan melakukan komunikasi aktif dengan pimpinan partai politik, untuk bersama-sama membangun Lumajang yang lebih maju dan bermartabat,” pungkasnya kepada Kabarpas.com. (adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *