Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Peristiwa · 10 Nov 2014 05:26 WIB ·

Ditabrak 2 Truk Dari Belakang, Pengantar Kaca Masih Selamat


Ditabrak 2 Truk Dari Belakang, Pengantar Kaca Masih Selamat Perbesar

Bangil (Kabarpas.com) – Apes menimpa Rusto (28), warga Jawa Tengah. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai pengantar kaca ini, ditabrak oleh dua truk, saat dirinya sedang dalam perjalanan mengantarkan pesanan kaca di wilayah Bangil, Kabupaten Pasuruan. Meski seluruh kaca yang ia bawa itu pecah dan berserakan di tengah jalan raya. Namun, Rusto berhasil selamat dari kecelakaan tersebut.

Kecelakaan yang terjadi pada Senin siang, (10/11/2014) ini bermula ketika Rusto yang kala itu sedang mengayuh gerobak berisikan kaca dan pigura itu, sedang melintas di lokasi kejadian. Yakni, di Jalan Raya Raci, Bangil, kabupaten setempat. Saat itulah, tiba-tiba dirinya ditabrak sebuah truk bernopol N 8936 yang dikendarai Hartono (53), warga Kabupaten Probolinggo, dari arah belakang.

“Tadi saya sedang mengayuh gerobak dengan santai di pinggir jalan. Ehh, tidak tahunya malah ditabrak truk dari belakang. Tapi alhamdulillah saya masih selamat,” kata Rusto kepada Kabarpas.com saat ditemui di lokasi kejadian.

Beruntung, Rusto cukup siaga menghadapi tabrakan tersebut. Sebab pada waktu dirinya mengetahui kalau gerobaknya ditabrak, ia langsung bergegas melompat ke semak-semak yang ada di kiri jalan, sehingga Rusto hanya mengalami luka-luka di tangan, kaki dan punggung saja. “Kalau saya ndak lompat, ya wassalam (mati,red) mas,” imbuhnya.

Di sisi lain, Hartono mengatakan, bahwa saat dirinya melintas di lokasi kejadian, truk yang dikendarainya itu ditabrak dari belakang oleh truk dengan nopol S 8898 UV, yang disopiri Andri (51), warga Klinter, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan.

“Sebelum menabrak gerobak, truk saya terlebih dulu disasak (ditabrak dengan keras,red) dari belakang sampai menabrak median jalan oleh truk yang ada di belakang saya,” ucap pria yang mengaku hendak menuju ke daerah Krian Sidoarjo guna mengambil pakan ternak yang akan dikirim ke Probolinggo.

Akibat kecelakaan ini, kondisi gerobak Rusto sendiri mengalami kerusakan parah, serta seluruh kaca dan piguranya juga tak bisa dipakai. Sedangkan kedua truk kondisinya juga rusak, khususnya truk yang dikemudikan Andri dalam keadaan ringsek bagian depan. Selain itu, Andri pun sempat terjepit beberapa menit, hingga akhirnya berhasil dibebaskan oleh puluhan warga setempat yang kala itu turut membantu proses evakuasi. (iim/sym).

Artikel ini telah dibaca 11 kali

Baca Lainnya

Tersenggol Truk Tronton, Pria Asal Bakung Blitar Tewas

8 Juli 2024 - 11:18 WIB

Enam Hari Pencarian, Gunawan Korban Longsor di Kesamben Blitar Belum Ditemukan

6 Juli 2024 - 20:08 WIB

Breaking News! KPK Tahan Bupati Sidoarjo

7 Mei 2024 - 18:29 WIB

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Trending di Kabar Terkini