Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Peristiwa · 7 Agu 2015 12:39 WIB ·

Ditabrak Pick Up Dari Belakang, Ibu dan Dua Balita Tewas


Ditabrak Pick Up Dari Belakang, Ibu dan Dua Balita Tewas Perbesar

Pasuruan (Kabarpas.com) – Seorang ibu dan dua balita tewas dalam kecelakaan maut, yang terjadi di Jalan Raya Purwosari-Pasuruan, tepatnya di Desa Sambisirah, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan.

Kecelakaan maut yang melibatkan antara pick up Gran Max bernopol AG 8926 KC dan becak motor (bentor) ini, terjadi sekitar pukul 04.30 Wib. Kala itu, ketiga korban yang merupakan satu keluarga asal Desa Kalirejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang tersebut, sedang melaju dari selatan ke utara dengan menaiki bentor bernopol N 3266 H.

“Bentor yang ditumpangi korban tersebut terdapat lima orang, tiga diantaranya korban tewas yaitu Siti Munifah (32), Achmad Hasan (6 bulan), dan Siti Masruhah (5 tahun). Serta dua korban selamat yaitu suami Munifah, yakni Agus Mustofa beserta seorang anaknya bernama Siti Khotijah (6 tahun),” kata Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan, Ipda Misman kepada Kabarpas.com saat ditemui seusai olah TKP. Jumat, (07/08/2015) pagi.

Dijelaskan, kecelakaan bermula saat bentor yang ditumpangi satu keluarga in, melaju dari arah Malang menuju Pasuruan. Namun, saat di lokasi kejadian dari arah bersamaan muncul pick up yang dikemudikan Muhammad Afandi (23), warga Jalan Jatimulyo, Jatitengah Selopuro, Blitar.

“Tiba-tiba dari belakang muncul Pick up tersebut, yang kemudian langsung menabrak bentor itu hingga terseret sejauh 20 meter. Dan baru berhenti setelah menabrak tiang dan pohon,” terangnya kepada Kabarpas.com.

Akibat tabrakan tersebut, Siti Munifah dan balitanya bernama Nur Hasan tewas di lokasi kejadian, karena mengalami luka parah di kepala. Sedangkan seorang balitanya lagi bernama Siti Masruha, meninggal dunia saat dalam perawatan di RSUD dr.R.Soedarsono, Kota Pasuruan karena luka serius di kepalanya.

“Sementara suami Munifah yang mengemudikan bentor, Agus Mustofa (45) dan anaknya yang lain, Siti Khotijah selamat dalam kecelakaan maut ini. Keduanya hanya menderita luka di kaki dan tangan,” ucapnya.

Saat disinggung mengenai penyebab kecelakaan maut yang menewaskan tiga orang korban ini. Ipda Misman mengatakan, kalau saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut. “Saat ini kami telah mengamankan sopir pick up, untuk kami mintai keterangan. Selain itu, kami juga akan memeriksa sejumlah saksi-saksi yang ada di TKP,” pungkasnya. (ajo/uje).

Artikel ini telah dibaca 15 kali

Baca Lainnya

Breaking News! KPK Tahan Bupati Sidoarjo

7 Mei 2024 - 18:29 WIB

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Angin Kencang Mengamuk di Blitar, Satu Kendaraan Pikap Tertimpa Pohon Tumbang

3 Januari 2024 - 21:00 WIB

Awal November 2023, Polisi di Blitar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Curanmor dan Pelecehan Seksual

10 November 2023 - 08:21 WIB

Trending di Kabar Terkini