Buaya Sepanjang 2 Meter Hebohkan Warga Watukosek

Pasuruan (Kabarpas.com) – Seekor buaya yang memiliki panjang sekitar dua meter, membuat heboh warga Dusun Tamping, Desa Watukosek, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Binatang buas tersebut ditemukan oleh warga setempat pada Senin (11/07/2016) pagi.

“Tadi ada seorang warga yang melihat kalau buaya yang panjangnya sekitar 2 meter itu, tiba-tiba muncul di areal persawahan milik warga di sini,” kata Muhammad Ismet, salah satu warga setempat kepada Kabarpas.com.

Mendapati adanya seekor binatang langka muncul di tengah sawah. Warga tersebut kemudian bergegas lari dan melaporkannya ke warga lainnya. Dan tak lama kemudian, warga lainnya pun langsung beramai-ramai menuju ke lokasi untuk melakukan penangkapan.

“Pada waktu akan menangkap buaya. Warga sempat dibikin kesulitan lantaran buaya itu sempat berontak dan mengamuk. Untungnya dengan dibantu alat tradisional seperti kayu, binatang ini berhasil ditangkap secara ramai-ramai dalam kondisi hidup,” pungkas pria yang akrab disapa Gus Ismet tersebut kepada Kabarpas.com. (ajo/tin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *