Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Kabar Sidoarjo · 27 Jun 2023 17:31 WIB ·

Bawa Nama Besar Prabowo dan BHS, Caleg Pendatang Baru Ini Yakin Menang


Bawa Nama Besar Prabowo dan BHS, Caleg Pendatang Baru Ini Yakin Menang Perbesar

Sidoarjo, Kabarpas.com – Srikandi BHS yang juga calon anggota legislatif (Caleg) Partai Gerindra Sidoarjo, Annisa Sofijanti,Ir all out gaet suara kemenangan untuk Prabowo Presiden dan Bambang Haryo Soekartono DPR RI.

Annisa Sofijanti salah satu sayap relawan BHS ini mengaku siap bertarung untuk menggaet suara kemenangan dalam pemilu 2024 nanti. Sosoknya mulai dikenal sejak tandem bareng Bambang Haryo Soekartono (BHS) dalam beberapa aksi sosial.

Meski terbilang pendatang baru di dunia politik, Annisa rupanya memiliki modal suara dan organisasi yang cukup untuk berlaga di pemilu nanti. Ia aktif menjadi pengurus beberapa organisasi seperti Ikatan Perempuan Indonesia Peduli (IPIP) dan Himpunan Pengusaha NahdLiyin (HPN).

Ditempatkan di dapil I Sedati, Buduran, Sidoarjo, Annisa mengaku siap bersaing dengan caleg lainnya. Meski disebut sebagai dapil neraka, ia tak gentar dengan modal program kerja yang menyasar problem sosial bersama BHS membuatnya yakin dapat meraih kemenangan.

“Kami memiliki program kerja yang jelas utamanya terkait permasalahan sosial, meliputi pemberdayaan UMKM, pertanian dan pemerataan pendidikan untuk warga kurang mampu. Apalagi dengan didukung pak BHS kami semakin yakin dan mantap,” kata Annisa dalam keterangan nya, Selasa (27/6/2023).

Warga Desa Pepe Sedati itu mengaku yakin dengan sederet program kerja yang disiapkan. Apalagi Kecamatan Sedati memiliki beberapa paguyuban nelayan yang harus diperhatikan. Hal itu menjadi fokus tersendiri oleh Annisa.

“Sesuai amanat ketua umum kami Pak Prabowo nelayan dan petani harus diperhatikan mereka adalah pejuang ekonomi daerah yang diikuti ratusan UMKM yang hidup dari produk pertanian dan sektor perikanan atau nelayan,” ungkap Annisa.

Ia mengatakan, keberpihakannya ke Partai Gerindra sebagai perahu untuk langkah berpolitiknya, merupakan pilihan yang tepat. Sebab Gerindra dinahkodai oleh sosok yang luar biasa yaitu Prabowo Subianto, yang diusung sebagai salah satu kandidat calon presiden Indonesia pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

“Pak Prabowo merupakan sosok pemersatu yang bisa menjadikan Pemilu 2024 yang aman, tentram, solid, dan saya sangat mengidolakan beliau,” imbuhnya.

Ia berharap, apa yang ia pelajari dari sosok Bambang Haryo Soekartono (BHS) yang dianggap guru politik nya itu dapat diaplikasikan dengan baik untuk meraih kemenangan Prabowo Presiden dan BHS DPR RI. (ar/ian).

Artikel ini telah dibaca 70 kali

Baca Lainnya

Tim Pemenangan Daerah ‘Amin’ Terbentuk, PKS Trenggalek Siap Tancap Gas

26 November 2023 - 12:56 WIB

Tunjukkan Loyalitas dan Soliditas, 34.377 Bikers Honda Bersatu di HBD 2023

29 Oktober 2023 - 23:42 WIB

Ultah Kabarpas ke-9 Digelar di Hotel Luminor Sidoarjo, Simak Kemeriahannya

29 Oktober 2023 - 19:47 WIB

PDI-P Sidoarjo Koordinasi Bersama Partai Koalisi Ganjar-Mahfud

26 Oktober 2023 - 02:28 WIB

Nahkoda Baru PSI Sidoarjo Serahkan SK ke KPU

24 Oktober 2023 - 19:49 WIB

Pengurus Pusat PKS Optimis ‘Amin’ Menang 50 Persen di Trenggalek

23 Oktober 2023 - 12:03 WIB

Trending di Kabar Terkini