Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Kabar Terkini · 16 Apr 2024 17:43 WIB ·

Pastikan Kelancaran Pelayanan, Bupati Blitar Lakukan Inspeksi Mendadak ke Dinas Kesehatan


Pastikan Kelancaran Pelayanan, Bupati Blitar Lakukan Inspeksi Mendadak ke Dinas Kesehatan Perbesar

Blitar, Kabarpas.com – Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan, Bupati Blitar Rini Syarifah melakukan inspeksi mendadak di Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar, Selasa (16/04/24). Langkah ini diambil sebagai bentuk komitmen pemerintah daerah untuk memastikan masyarakat mendapatkan akses layanan kesehatan yang terbaik.

“Saya menyampaikan selamat Idul Fitri tahun 2024, semoga di tahun ini kinerja seluruh ASN semakin bagus. Disamping itu, kami juga memantau berbagai aspek seperti ketersediaan obat, kelengkapan fasilitas medis, dan pelayanan,” kata Bupati Blitar Rini.

Menurut Rini Syarifah, Sidak ini dilakukan guna mendapatkan gambaran yang jelas terkait kendala-kendala yang mungkin dihadapi oleh Dinas Kesehatan dalam memberikan pelayanan kesehatan yang optimal. Mengingat, tugas mereka sangat berat sehingga harus diperhatikan.

“Dengan turun langsung ke lapangan, saya harap beberapa permasalahan yang terjadi dapat dicarikan solusi biar pelayanan yang ada di Dinkes tetap berjalan normal tanpa terkendala. Tetap semangat bekerja saudara-saudaraku untuk membangun Kabupaten Blitar yang lebih baik,” imbuhnya.

Rini Syarifah menekankan pentingnya kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten, Dinas Kesehatan, dan Puskesmas dalam meningkatkan sistem pelayanan kesehatan secara menyeluruh. Karena dengan kolaborasi dapat menciptakan kinerja yang solid dan bermanfaat.

Ditambahkan, Inspeksi mendadak ini juga dijadikan momentum untuk memastikan bahwa program-program kesehatan yang telah direncanakan benar-benar terlaksana dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat. (bay/gus).

Artikel ini telah dibaca 18 kali

Baca Lainnya

Menjaga Tradisi, Memperkuat Keharmonisan: Sinergi Pemerintah dan Perguruan Silat di Blitar

18 Mei 2024 - 06:42 WIB

Mas Dion: PKB Harus Kompak dan Bersatu Menangkan Gus Mujib Jadi Bupati Pasuruan

17 Mei 2024 - 21:01 WIB

Berlaga di Prancis, Delvintor Optimis Suguhkan Performa Positif

17 Mei 2024 - 15:31 WIB

Didapuk Jadi Keynote Speaker Ubaya Innovaction Expo 2024, Begini Kata Ketua Dekranasda Trenggalek

17 Mei 2024 - 13:58 WIB

Malam Ini Lyodra dan Judika Bakal Meriahkan Malam Puncak Obsesi Awards 2024

17 Mei 2024 - 10:48 WIB

Ketua TP PKK Trenggalek Hadiri Peringatan HKG ke-54 di Solo

17 Mei 2024 - 10:37 WIB

Trending di Advertorial