Wow, Komunitas Forografer Pasuruan Beri Pengetahuan Buat Video Kekinian

Reporter : Emens Sanjaya

Editor : Memey Mega

___________________________________

Pasuruan (Kabarpas.com) – Komunitas Fotografer Pasuruan yang tergabung dalam PERFOPAS bekerjasama dengan Kabarpas.com menggelar acara “Sharing Cara Editing Video Kekinian”. Acara ini menghadirkan narasumber salah satu sinematografi senior di Kota Pasuruan, Firman Teguh Prasetyo.

Acara yang berlangsung di basecame Halil Studio, di Jalan Urip Sumoharjo, Kebun Mangga, Kota Pasuruan ini diikuti puluhan peserta yang tidak hanya dari dalam Pasuruan saja, melainkan juga dari luar kota.

Hadir pula di tengah-tengah puluhan peserta dalam acara tersebut, yaitu Ketua dan sekaligus penggiat Sinematografi Pasuruan, Mukhamad Jainuri.

“Acara ini baru pertama kali ini diadakan. Tujuannya yaitu untuk memberikan wawasan mengenai dunia editing video kekinian,” tandas pria yang akrab disapa Gus Zen tersebut.

Sementara itu, Firman mengaku senang bisa memberikan wawasan dan pengetahuan kepada para peserta mengenai editing video.

“Pada dasarnya para pemain foto atau fotografer sekarang juga bisa bermain vidie,” kata Firman saat memberikan materi kepada peserta, Kamis (17/08/2017).

Selain itu, Firman juga berharap melalui kegiatan ini dirinya bisa berbagi ilmu yang dimilikinya kepada para peserta. Hal itu menyusul dengan maraknya video-video kekinian yang saat ini sudah beredar luas di media maya.

“Semoga melalui kegiatan ini bisa menarik dan menambah kreatifitas bagi banyak orang. Dan semoga menjadikan jalinan sesama fotografi semakin bertambah erat,” harap Firman.

Untuk sekadar diketahui, dalam acara ini juga bertepatan dengan ulang tahun komunitas fotografer, PERFOPAS ke -11 dan Kabarpas.com yang ke-3.  (ems/mey).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *