As Roda Patah, Truk Muatan Pasir Terguling di Jalur Pantura

Pasuruan (Kabarpas.com) – Sebuah truk pengangkut pasir terguling di jalur Pantura Pasuruan, tepatnya yaitu di jalan raya Tambakrejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, setelah as roda bagian belakang truk patah. Jumat, (11/09/2015). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Namun akibat kecelakaan itu, sejumlah kendaraan yang melaju dari arah Probolinggo menuju ke Surabaya berjalan merambat.

Menurut Nur Syamsi, (56), sopir truk menceritakan, saat itu dirinya sedang sendirian membawa muatan pasir dari salah satu area penambangan yang ada di wilayah Pasrepan. Rencananya, pasir itu akan dikirim ke sebuah toko bangunan yang ada di wilayah Gempol. Namun, apesnya di tengah perjalanan sebuah insiden terjadi, yakni As roda bagian belakang truk bernopol W 8698 UR tersebut patah dan terlepas.

“Tadi posisi saya jalannya lurus. Namun, tiba-tiba saat melintas di jalan raya ini, as roda bagian belakang patah dan langsung membuat truk yang saya sopiri ini terguling,” kata pria asal Jabon, Kabupaten Sidoarjo tersebut kepada Kabarpas.com saat ditemui di lokasi.

Untuk menghindari terjadinya kemacetan di jalur Pantura tersebut, sejumlah anggota kepolisian dari Sat Lantas Polres Pasuruan Kota langsung melakukan pengaturan arus lalu-lintas kendaraan di lokasi kejadian. (ajo/uje).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *