Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Kabar Probolinggo · 18 Des 2023 17:43 WIB ·

Tronton Muat Tanah Uruk Seruduk Pemotor, Dua Orang Tewas di Tempat


Tronton Muat Tanah Uruk Seruduk Pemotor, Dua Orang Tewas di Tempat Perbesar

Probolinggo, kabarpas.com – Sebuah truk tronton pengangkut tanah uruk tol Probowangi menabrak 2 pemotor di Desa Condong, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, Senin (18/12/2023) siang. Akibat kecelakaan tersebut dua pengndara motor bernama Muyyi , warga Desa Pandan Laras, dan Nuris Zamzani ( 6 Tahun ) warga Desa Tambelang. Kecamatan Krucil meninggal dunia di tempat kejadian. Sedangan 2 orang bernama Rovia dan Muzeki mengalami luka luka.

Salah satu warga, Sukardi mengatakan bahwa truk bermuatan tanah uruk ini remnya tidak berfungi kemudian meyeruduk sepeda motor di depanya dan menabrak sepeda motor lainya dari arah berlawanan di area jalan menurun.

“Remnya tidak bisa berfungsi, kemudian menabrak sepeda motor di depanya dan sepeda motor yang dari arah berlawanan,” ujar Sukardi.

Sukardi menambahkan, tanah uruk tersebut untuk pembangunan jalan Tol Probowangi dan kendaraan besar bermuatan tanah uruk sering melintas di jalan ini.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Probolinggo, Ipda Adtya Wikrama, membenarkan peristiwa tersebut. Hingga kini pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan mendata barang bukti serta mengumpulkan saksi di lokasi kejadian.

“Untuk korban sudah kita evakuasi dan polisi melakukan olah tempat kejadian perkara termasuk meminta keterangan saksi-saksi  Dugaan sementara rem tidak berfungi,“ tutupnya. (wil/gus).

Artikel ini telah dibaca 27 kali

Baca Lainnya

Halal Bihalal Bani PBNU

20 April 2024 - 13:48 WIB

Peringatan Harjakapro ke-278, Pj Ugas Ajak Masyarakat Mengenang Sejarah Kabupaten Probolinggo yang Bermula dari Kerajaan Majapahit

20 April 2024 - 13:14 WIB

Ribuan Warga Nikmati Balik ke Tempat Kerja dengan Fasilitas Transportasi Gratis dari Kemenag

20 April 2024 - 12:45 WIB

#Cari_Aman Berkendara Saat Arus Balik. Perhatikan Hal Ini

19 April 2024 - 15:06 WIB

Refleksi 7 Tahun AMSI Berkarya

18 April 2024 - 16:01 WIB

Atlit Asal Probolinggo Bakal Berlaga di Kejuaraan Tenis Meja se-Asia Tenggara

18 April 2024 - 13:11 WIB

Trending di Kabar Probolinggo