Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Kabar Otomotif · 10 Feb 2024 21:50 WIB ·

Sinergi MPM Honda Jatim Bersama Kepolisian Wujudkan Budaya Cari_Aman Berkendara di Jalan


Sinergi MPM Honda Jatim Bersama Kepolisian Wujudkan Budaya Cari_Aman Berkendara di Jalan Perbesar

Surabaya, Kabarpas.com – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT konsisten untuk mengampanyekan keselamatan berkendara diwujudkan dalam berbagai kegiatan. Bersinergi dengan Korlantas RI memberikan dukungan penuh dalam kegiatan “Gebyar Keselamatan Berkendara 2024”. Sabtu, (10/02/2024).

Kegiatan ini menjadi salah satu cara berkontribusi pada terwujudnya budaya keselamatan di jalan raya bagi seluruh pengguna jalan, termasuk anggota komunitas pengguna sepeda motor.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, berbagai program kampanye safety riding dilakukan MPM Honda Jatim berkolaboratif dengan berbagai pihak seperti salah satunya dengan memberikan dukungan kegiatan Gebyar Keselamatan Berkendara 2024. Wujud komitmen kami ini perkuat dengan menyiapkan fasilitas pelatihan dan didukung oleh instruktur yang bersertifikasi Internasional dalam memberikan pelatihan baik teori dan praktik keselamatan berkendara,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Tak kurang dari 2.500 peserta yang berasal dari berbagai elemen masyarakat hadir di Mapolda Jatim yang bertema “Bersaudara di Jalan, Sehati, Safety dan Presisi.” Pada kegiatan ini, MPM Honda Jatim juga mengajak 400 bikers yang tergabung dalam komunitas Honda dibawah binaan MPM Honda Jatim serta duta safety riding dari sekolah binaan Safety Riding Honda SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen.

Dalam kegiatan ini, AHM dan MPM Honda Jatim menghadirkan berbagai aktivitas seperti edukasi safety riding dimana pengunjungn daapat belajar mengenai teknik berkendara bersama dengan Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

MPM Honda Jatim juga menghadirkan Honda Riding Trainer (HRT) dan demonstrasi safety riding yang berfokus pada perilaku berkendara yang berbahaya di jalan yang dapat digunakan oleh pengunjung pada saat kegiatan berlangsung. Pengunjung juga dapat merasakan riding experience dengan Honda EM1 e: dan Honda Stylo.

Selain edukasi safety riding, kepedulian terhadap keselamatan juga diwujudkan AHM melalui produk berkualitas dengan garansi 5 tahun untuk semua tipe tanpa batasan jarak serta menghadirkan berbagai tipe sepeda motor Honda seperti motor listrik pertama Honda EM1 e: , Honda Vario160, Honda Genio dan Honda Stylo 160 yang baru saja di launching.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana edukasi bagi masyarakat tentang pentingnya keselamatan berkendara dan selalu mengutamakan #Cari_aman saat berkendara di jalan,” tambah Suhari.(dit/gus).

Artikel ini telah dibaca 9 kali

Baca Lainnya

M Firman Taufik Terpilih sebagai Ketua Umum Himpuh Periode 2024-2028

1 Maret 2024 - 19:25 WIB

Disporapar Probolinggo Berikan Sosialisasi Pendaftaran HKI

1 Maret 2024 - 19:07 WIB

Layar Drama Indonesia Terbaru RCTI, Cinta Berakhir Bahagia Segera Tayang!

1 Maret 2024 - 15:06 WIB

Komisi IV DPRD Trenggalek Gelar Raker Bersama OPD Mitra Bahas Pelaksanaan APBD 2024

1 Maret 2024 - 08:13 WIB

Ini Pesan Pj Bupati Ugas Saat Lantik 14 Pejabat Eselon III

1 Maret 2024 - 08:04 WIB

Caleg PKS Komarudin Ajukan Nota Keberatan Pelaksanaan PSU ke Bawaslu

29 Februari 2024 - 21:15 WIB

Trending di Kabar Terkini