Siang Ini, Tim Ekspedisi Kapsul Waktu Bakal Mampir ke Pasuruan

Pasuruan (Kabarpas.com) – Setelah melakukan perjalanannya keliling ke sejumlah Kota/Kabupaten yang ada di Indonesia. Siang nanti, Tim Ekspedisi Kapsul Waktu giliran mampir ke Pasuruan. Selasa, (10/11/2015).

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com menyebutkan, tim ini nanti akan terlebih dulu singgah sebentar ke Pendopo Kabupaten Pasuruan, yang beralamat di Jalan Alun-alun Timur Kota Pasuruan.

Selanjutnya, tim ini dijadwalkan akan bergabung dengan acara napak tilas yang digelar oleh PC. GP Ansor Kabupaten Pasuruan. Selain itu, rencananya Ekspedisi Kapsul Waktu ini juga bakal dikarak secara beramai-ramai. Sedangkan pada pukul 16.00 wib, tim Ekspedisi Kapsul Waktu akan melanjutkan perjalananya menuju Puspo dan berlanjut ke Bromo.

Untuk sekedar diketahui, Tim Ekspedisi Kapsul Waktu ini dilaksanakan oleh Panitia Nasional Gerakan Ayo Kerja 70 Tahun Nasional Merdeka. Tim ini akan singgah di 43 Kota/Kabupaten yang ada di 34 Provinsi di Indonesia.

Tim Ekspedisi Kapsul Waktu ini, menempuh rute dari Aceh yang telah dimulai pada tanggal 22 September 2015 lalu. Dan nantinya akan berakhir di Merauke pada tanggal 21 Desember 2015 mendatang. (ajo/abu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *