Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Kabar Otomotif · 25 Apr 2024 10:50 WIB ·

Semangat Karyawan Rayakan MPM Kartini Day


Semangat Karyawan Rayakan MPM Kartini Day Perbesar

Sidoarjo, Kabarpas.com  – Hari Kartini menjadi momen spesial yang dirayakan setiap tanggal 21 April. Salah satu cara merayakan Hari Kartini di tempat kerja adalah dengan mengadakan berbagai kegiatan menyenangkan, sekaligus menambah semangat. Seperti kegiatan yang digelar oleh karyawan dan karyawati PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT.

Sebagai bagian dari perayaan Hari Kartini, karyawan dan karyawati mengenakan baju adat sebagai dresscode untuk menghormati kebudayaan Indonesia dan semangat perjuangan Kartini.

Bertempat di MPM Learning Center, Sedati Sidoarjo. Selain memakai baju adat juga diadakan lomba fashion show dari perwakilan tiap divisi yang menampilkan berbagai baju adat nusantara. Keseruan pun terlihat saat peserta berlenggak lenggok memberikan penampilan maksimal bak foto model. Mereka berlomba menjadi yang terbaik untuk memperebutkan hadiah yang disediakan.

Dengan mengambil tema Perempuan Hebat Masa Kini, selain penampilan fashion show MPM Honda Jatim juga menggelar talkshow. Acara dikemas dalam bentuk sharing session dengan mengundang salah satu wanita yang menginspirasi yaitu Lanny Siswadi owner Depot Bu Rudy. Dalam sesi talkshow tersebut beliau membagikan pengalamannya mengembangkan usaha depotnya hingga berkembang seperti saat ini.

Talkshow dihadiri ratusan karyawan dan karyawati mulai dari jajaran pimpinan sampai dengan staff karyawan yang memperingati semangat kepemimpinan Kartini. Kegiatan ini digelar secara hybrid yang diikuti oleh semua karyawan – karyawati MPM Distributor maupun seluruh cabang MPM Motor.

“Kegiatan ini sebagai wujud melestarikan budaya baju adat nusantara, serta peningkatan kebersamaan dan keakraban antar karyawan. Harapannya Hari Kartini tidak hanya sebagai peringatan akan jasa R.A. Kartini dalam perjuangannya akan hak-hak perempuan, tapi juga sebagai momen yang menginspirasi dan memotivasi perempuan di berbagai bidang, termasuk lingkungan kerja,“ kata Rita Djohar, HR & GA Division Head MPM Honda Jatim. (dit/gus).

Artikel ini telah dibaca 9 kali

Baca Lainnya

AHM Luncurkan Rebel 1100 Bagi Pecinta Big Bike Cruiser, Segini Harga di Jatim

15 Juni 2024 - 11:49 WIB

FGD Optimalisasi dan Efisiensi PJU, Dishub Probolinggo Terima Studi Tiru Dishub Kabupaten Nganjuk

15 Juni 2024 - 11:41 WIB

Freddy Poernomo Minta Kaum Muda Harus Kritis dan Tak Boleh Diam dalam Berdemokrasi

14 Juni 2024 - 19:43 WIB

Puncak Peringatan HLUN ke-28, Gus Ipul Dukung Lansia Sehat dan Mandiri

14 Juni 2024 - 19:29 WIB

Breaking News! Penjual Ikan Keliling di Pasuruan Tewas Ditabrak KA Pandalungan

14 Juni 2024 - 11:02 WIB

Puluhan Pelajar di Kota Pasuruan Bertanding di O2SN Cabor Renang

14 Juni 2024 - 09:13 WIB

Trending di Berita Pasuruan