Satlantas Polres Probolinggo Amankan 9 Mobil Bodong

Probolinggo (Kabarpas.com) – Dalam kurun satu minggu Satlantas Polres Probolinggo berhasil menindak sebanyak 738 pelanggar lalu-lintas. Dari jumlah tersebut, terdapat 9 kendaraan roda empat yang diduga adalah mobil bodong.

“Ada 9 kendaraan roda empat yang diduga adalah mobil bodong atau mobil yang tidak memiliki surat-surat kelengkapan kendaraan,” kata Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin melaui Kasatlantas AKP Bambang Soegiharto, saat ditemui Kabarpas.com, Rabu (25/05/2016).

Dijelaskan, sembilan mobil bodong dari berbagai merek tersebut, diamankan dalam Operasi Patuh Semeru 2016 yang digelar sejak 16 Mei lalu, di jalur Pantura Surabaya – Banyuwangi.

“Rata-rata mobil itu berasal dari luar Probolinggo, ada 3 unit mempunyai plat nomor B Jakarta. Kemudian plat nomor N Malang 4 unit, juga dengan plat nomor DK Bali 2 unit, dan plat nomor W Sidoarjo 1 unit,” terangnya kepada Kabarpas.com.

Untuk itu, saat ini pihak Polres Probolinggo mendalami kesembilan kendaraan roda empat yang diduga bodong tersebut. “Mobil-mobil tersebut kami amankan saat melakukan razia di daerah Jorongan, Kraksaan, Dringu, dan Asembakor,” pungkasnya. (sam/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *