Sah! Kaji Gatot, Bos Two-M Nahkodai HIPMI Kota Pasuruan

Pasuruan, Kabarpas.com – Setelah beberapa tahun terakhir sempat vakum, akhirnya Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Pasuruan kembali aktif dengan kepemimpinan baru di bawah komando, H. M Gatot Adidoyo.

Pria yang akrab disapa Kaji Gatot tersebut, terpilih menjadi Ketua HIPMI secara aklamasi dalam acara Musyawarah Cabang (Muscab) HIPMI Kota Pasuruan 2021, yang berlangsung di kediaman Gus Didit, tepatnya di Perum Karya Bakti Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan pada Jumat (19/02/2021) malam.

Karena digelar di tengah pandemi korona, sehingga dalam Muscab HIPMI 2021 ini dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang cukup ketat, dimana sebelum masuk ke dalam arena Muscab para peserta terlebih dulu disemprot dengan disinvektan, lalu dicek suhu tubuhnya, serta wajib menggunakan masker.

Acara Muscab ini juga dihadiri oleh perwakilan HIPMI Jawa Timur, Amrullah yang didampingi oleh Ketua HIPMI BPC Kota Pasuruan tiga periode, M. Achsan Halim.

Sementara itu, Ketua BPC HIPMI Kota Pasuruan, H.Gatot Adidoyo menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia berharap BPC HIPMI Kota Pasuruan kedepan bisa membuat perekonomian berkembang, khususnya di wilayah Kota Pasuruan.

“Saya berharap dengan adanya dukungan, serta kekompakan, dan semangat dari jajaran pengurus semua, kedepanya HIPMI bisa membuat perekonomian di Kota Pasuruan lebih berkembang, sekaligus bisa menjadikan para Pemuda-Pemudi menjadi calon enterprenuer muda yang baik,” terang bos two-M tersebut.

Untuk sekadar diketahui, jajaran kepengurusan BPC HIPMI Kota Pasuruan kali ini diisi oleh para pengusaha muda dari lintas profesi. Mereka banyak yang bergerak di bidang usaha yang berbeda-beda. Mulai dari percetakan, property, hingga perusahaan media. (***).