Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Berita Ulang Tahun Kabarpas.com · 1 Sep 2015 13:04 WIB ·

Rayakan Ulang Tahun ke-1, Kabarpas.com Gelar Tasyakuran Potong Tumpeng


Rayakan Ulang Tahun ke-1, Kabarpas.com Gelar Tasyakuran Potong Tumpeng Perbesar

Pasuruan (Kabarpas.com) – Selasa, 1 September 2015, Kabarpas.com genap berusia 1 tahun. Untuk berbagi kebahagiaan di hari ulang tahunnya tersebut. Kabarpas.com menggelar acara tasyakuran dengan memotong tumpeng yang dilaksanakan pada Senin (31/08/2015) malam. Meski baru pertama kali dirayakan. Namun, acara tasyakuran ini berlangsung lancar dan meriah.

Acara tasyakuran Kabarpas.com ini, dilaksanakan di Coffe Kolam New Astoria yang berlokasi di jalan raya Soekarno-Hatta Kota Pasuruan. Meski hanya digelar secara sederhana. Namun, acara ini dihadiri oleh sejumlah pewarta dari berbagai media, baik media lokal maupun nasional diantaranya yaitu; Harian Sindo, Harian Media Indonesia, Antv, TV9, Duta Masyarakat, Malang Express, Jatimtimes, dan Suara Pasuruan.

Selain itu juga dihadiri oleh sejumlah organisasi kepemudaan diantaranya yaitu; PC IPNU dan PC IPPNU Kota Pasuruan, Karang Taruna Kota Pasuruan, Cak & Neng Kota Pasuruan, Barisan Muda Pantura Pasuruan, serta dihadiri oleh sejumlah ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Kota Pasuruan.

Sementara itu, Dewan Komisaris Kabarpas.com Moch. Syarif Hidayatullah dalam sambutannya mengatakan, bahwa digelarnya acara tasyakuran dengan memotong tumpeng tersebut, ialah sekedar untuk berbagai kebahagia di hari ulang tahun (HUT) Kabarpas.com ke-1.

“Alhamdulillah, berkat dukungan dan support dari semua pihak. Saat ini Kabarpas.com sudah genap berusia 1 tahun.  Tentu, dalam perjalanannya Kabarpas.com menemui berbagai rintangan untuk benar-benar bisa mewujudkan sebagai media yang dekat dengan masyarakat. Namun, dengan tekad dan semangat yang kuat semua itu akhirnya bisa terwujudkan,” ujar Syarif dalam sambutannya.

Selain itu, menurut pria yang juga akademisi lulusan Doktoral FIB-UI ini mengatakan, kalau persaingan di media online semakin sengit. Oleh karena itu, pihaknya akan terus berupaya untuk melakukan inovasi-inovasi, dengan harapan agar para pembaca setia Kabarpas.com tidak jenuh.

“Di ulang tahun Kabarpas.com yang pertama ini, banyak hal baru yang bisa ditemui oleh para pembaca, diantaranya yaitu dengan adanya perubahan tampilan tema, dan juga ada tambahan rubrik-rubrik baru yang disesuaikan dengan selera pembaca. Hal itu kami lakukan, agar para pembaca selalu merasa ada sesuatu yang baru, saat membuka website berita online Kabarpas.com,” kata Syarif sambil tersenyum.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pasuruan, Arie Yunianto mengapresiasi dengan hadirnya Kabarpas.com. Sebab menurutnya, meski tergolong media baru.  Namun, Kabarpas.com dapat berkembang dengan begitu cepat. Serta mampu menyeimbangkan antara jurnalisme dengan komersil.

“Semoga Kabarpas.com terus tumbuh dan berkembang di tengah persaingan media. Serta senantiasa memiliki ciri khas tersendiri dalam menyampaikan berita, yang disajikan kepada para pembaca,” ujar pria yang akrab disapa Cak Oen tersebut, saat memberikan sambutannya di acara tasyakuran HUT Kabarpas.com ke-1. (jon/abu).

Artikel ini telah dibaca 14 kali

Baca Lainnya

Warga Nahdliyin Pasuruan Deklarasi Dukung Penuh Muhaimin Iskandar Capres 2024

26 Juni 2023 - 11:24 WIB

Di Balik Sebuah Senyuman

8 Januari 2023 - 20:15 WIB

19 Tokoh Inspiratif dan Inovatif Raih Kabarpas Awards 2022

18 September 2022 - 23:47 WIB

Khawatir Terpapar Covid, Puluhan Warga Jemput Paksa Seorang Ibu yang Melahirkan di RSUD Tongas

8 November 2020 - 09:21 WIB

Cerdas Berdemo, Mahasiswa Harus Tingkatkan Reponsif Membaca dan Diskusi

27 September 2019 - 09:42 WIB

Resepsi HUT ke-41, FKPPI Probolinggo Bagikan Ratusan Sembako

12 September 2019 - 23:51 WIB

Trending di Kabar Probolinggo