Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Kabar Otomotif · 15 Feb 2024 17:11 WIB ·

Ratusan Bikers Supra Star Jatim Hadiri Star Jatim Fest #3 


Ratusan Bikers Supra Star Jatim Hadiri Star Jatim Fest #3  Perbesar

Tulungagung, Kabarpas.com – Para pecinta motor Honda Supra khususnya di Jawa Timur dan seluruh Indonesia berkumpul untuk merayakan semangat komunitas dalam acara Star Jatim Fest #3 di Pantai Klatak, Tulungagung (3-4/2) dengan tuan rumah dan penyelenggara Indie Supra Tulungagung.

Kurang lebih 300 bikers para member club dan komunitas di bawah naungan Federasi Supra Indonesia Regional Jawa Timur hadir dan mengikuti keseruan kegiatan yang menjadi simbol persatuan dan kecintaan terhadap pecinta Motor Honda Supra, mengumpulkan ratusan penggemar motor Honda Supra.

Bikers ini berasal dari komunitas dari Jatim dan luar Jatim yakni Supra Rider Mania Banyuwangi, Supra Mania Jember, Supra Owner Bondowoso, Supra Lumajang Owner, Rider Supra Jinggo Probolinggo, Pasuruan Supra Community, Malang Supra Club, Team Owner Supra Sidoarjo, Supra Assosiasi Surabaya, Club Supra Gresik, Ronggolawe Supra Owner Club, Unity Supra Bojonegoro, Supra Ngawi Club, Owner Supra Caruban, Supra Team Rider Pacitan, Ex Supra Reog Ponorogo, Supra Reog Ponorogo Reborn, Supra Trenggalek Community, Nganjuk Federasi Supra, Supra Club Kediri, Community Supra Patria Blitar, Jombang Assosiasi Supra, Ikatan Supra Solo, Supra Club Anak Sragen, Wonosari Supra Community, Supra Club Magelang, Supra Temanggung Community, Supra Mania Ngayogyakarta, Honda Supra Klaten, Supra Karanganyar, Honda Supra Club Garut, Indramayu Supra Team Rider, Honda Club Cimahi

Berbagai agenda seru dan meriah dipersiapkan pada kegiatan tahunan ini seperti sharing, touring bareng, hingga menikmati objek wisata yang terdapat pada daerah tersebut.

“Kegiatan ini sebagai penyambung silaturahmi antar bikers Supra atau sebagai jambore daerah dari Supra Team Rider Jawa Timur, Besar harapannya untuk tahun depan akan lebih meriah lagi dan lebih banyak lagi rangkaian kegiatan di dalamnnya, sampai jumpa di Star Jatim Fest #4,” kata M Hanif Rizky dari FSI region Jatim.

Star Jatim Fest#3 dimulai dengan taping MPM Honda Rider dan HCID. Para bikers members komunitas Honda yang datang melakukan tapping MPM Honda Riders dan HCID. Selanjutnya para bikers ini melakukan rolling city sekitar lokasi acara dengan menggunakan perlengkapan berkendara dan berkendara #Cari_Aman.

Dengan konsep camp, para bikers mengikuti fun game yang telah dipersiapkan. Permainan ini antar Korwil FSI region Jatim yang membangkitkan semangat brotherhood dan menambah suasana akrab dan kebersamaan antar bikers Supra. Selain itu juga diramaikan oleh lapak bikers dengan menjual berbagai hal yang berhubungan dengan bikers serta kontes modifikasi Honda Supra milik anggota.

Tidak hanya hiburan, para bikers ini juga melakukan kegiatan sosial sebagai bagian dari kepedudlian terhadap lingkungan sekitar dengan melakukan kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) berupa penanaman pohon diisekitar lokasi kegiatan di pantai Klatak Tulungagung.

“Kami selalu mendukung kegiatan positif dari komunitas Honda di Jatim yang tergabung dalam keluarga besar Komunitas Honda Jatim binaan MPM Honda Jatim. Harapannya kegiatan ini menjadi kesempatan bagi para anggota komunitas untuk menjalin keakraban antar sesame anggota komunitas,” tutup Suhari, Marketing Community & development Division Head MPM Honda Jatim. (dit/gus).

Artikel ini telah dibaca 10 kali

Baca Lainnya

Sukses di Kejurprov, Daffa Siap Berlaga di Kejurnas Tenis Meja Kelompok Umur

23 Juni 2024 - 14:21 WIB

PKB Trenggalek Buka Ruang Figur Eksternal untuk Pilkada, Meski Tidak Ikut Daftar

23 Juni 2024 - 14:20 WIB

Pencuri Hp di Bangil Dimassa hingga Babak Belur

23 Juni 2024 - 14:09 WIB

Gus Ipul Ajak SD Al-Anwar Ikut Majukan Dunia Pendidikan di Kota Pasuruan

23 Juni 2024 - 08:30 WIB

Rindu

23 Juni 2024 - 08:04 WIB

Kebakaran Hebat Kembali Terjadi di Hutan Bromo

23 Juni 2024 - 07:58 WIB

Trending di Berita Pasuruan