Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Kabar Probolinggo · 6 Jan 2024 09:43 WIB ·

PPP Probolinggo Target Kemenangan untuk Antarkan Mahdi Sebagai Calon Bupati


PPP Probolinggo Target Kemenangan untuk Antarkan Mahdi Sebagai Calon Bupati Perbesar

Probolinggo, Kabarpas.com – PPP Kabupaten Probolinggo sudah memastikan ketua DPC setempat untuk dicalonkan sebagai Bakal Calon Bupati dalam Pilkada 2024. Pasalnya, Ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo Mahdi sudah mendeklarasikan diri pada saat itu, Senin 10 Januari 2022.

Terlebih, dalam harlah PPP ke 51, DPC PPP Kabupaten Probolinggo menggelar peringatan Hari Lahir (Harlah) PPP ke 51 pada Jumat (5/01/2023).

Dalam acara harlah PPP ke 51 ditahun 2024 ini, salah satunya yang dilakukan PPP Kabupaten Probolinggo dengan cara doa bersama.

Doa bersama dilakukan PPP Kabupaten Probolinggo ini dilakukan di aula Kama Desa Brani Kulon Kecamatan Maron Kabupaten Probolinggo.

Acara tersebut digelar secara sederhana bersama seluruh pengurus partai dengan menghadirkan tokoh-tokoh elit partai hingga tokoh ulama setempat.

Ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo, Mahdi mengatakan bahwa di Harlah PPP ke 51 tersebut mengusung tema “Harga Murah, Kerja Mudah, Hidup Berkah, Pilih Ka’bah”.

Dia menekankan di momentum Harlah PPP, pihaknya meminta dalam menghadapi Pemilu 2024 agar seluruh pengurus turun lebih masif kebawah dengan strategi door to door.

“Kita harus memanfaatkan sisa waktu hanya 40 hari menjelang Pemilu, maka kita harus turun kebawah,” katanya.

Untuk target suara dan perolehan kursi di DPRD Kabupaten Probolinggo, pihaknya optimis akan mengisi kursi DPRD yang maksimal.

“Kita ada beberapa Dapil yang realistis dengan komposisi Caleg yang maju saat ini, tapi kita tetap harus menggerakkan mesin partai,” paparnya.

Untuk mencapai itu semua, masih kata Habib Mahdi tentunya harus ada pemetaan Dapil.

Ia mengingatkan kepada semua Kader agar jangan berebut apa yang sudah menjadi basis PPP, tapi lebih kepada perluasan basis dengan memberikan tracking dan sentuhan-sentuhan nyata kepada masyarakat.

Sementara itu, Wakil Ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo, Slamet Riyadi mengungkapkan, kalau pada Pilkada 2024 PPP akan memberangkatkan Ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo, Habib Mahdi.

“Kalau untuk Pilkada, kita tetap memberangkatkan Ketua DPC kita (Habib Mahdi) untuk menjadi Bupati Probolinggo,” sebutnya.

Sehingga, saat ini mesin partai masih dipanaskan untuk kepentingan Pemilu 2024 yaitu Pemilihan Legislatif.

“Hasilnya, supaya PPP menjadi Partai Pemenang di Kabupaten Probolinggo dan Bib Mahdi sebagai Calon Bupati Probolinggo ini sudah final,”pungkasnya. (sam/gus).

Artikel ini telah dibaca 137 kali

Baca Lainnya

Pemkab Trenggalek Juara 1 LMSI Tingkat Provinsi Jatim 2024

20 Juli 2024 - 20:33 WIB

Jemaah Haji Masih Dirawat di Rumah Sakit Saudi Tetap Jadi Tanggung Jawab Pemerintah Indonesia

20 Juli 2024 - 17:21 WIB

Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, Kejari Gelar Senam Bersama dan Pasar Murah

20 Juli 2024 - 16:48 WIB

Makna Mendekat

20 Juli 2024 - 08:57 WIB

6.610 Petani Tembakau di Probolinggo Sumringah Terlindungi BPJS Ketenagakerjaan

19 Juli 2024 - 20:06 WIB

Bersinergi dengan Dishub, MPM Honda Jatim Kampanyekan #Cari_Aman untuk Pelajar di Moment MPLS 

19 Juli 2024 - 19:43 WIB

Trending di Kabar Otomotif