Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

KABAR PILKADA · 25 Mei 2024 19:31 WIB ·

Pilkada Trenggalek 2024, Rizky Sembada : Saya Akan Konsisten Dampingi Mas Ipin


Pilkada Trenggalek 2024, Rizky Sembada : Saya Akan Konsisten Dampingi Mas Ipin Perbesar

Reporter : Agus Riyanto

Editor : Iwan Setiawan

 

Trenggalek, kabarpas.com – Salah satu nominator bakal calon Wakil Bupati Trenggalek 2024-2029, Rizky Sembada menyebut jika dirinya akan tetap konsisten mendampingin Mochamad Nur Arifin, atau lebih akrab disapa Mas Ipin.

“Hari ini saya mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Demokrat. Ini merupakan pengembalian formulir ke parpol untuk yang terakhir kali, “ucapnya, Sabtu (25/5/2024) siang.

Rizky sapaan dia menegaskan, tetap optimis mendapatkan rekom dari beberapa parpol yang ada di Trenggalek. Tak terkecuali dari Partai Demokrat.

Sedangkan langkah selanjutnya adalah melakukan komunikasi politik dengan partai-partai yang ada di Trenggalek. “Saya juga akan melakukan koorsinasi ditingkat Provinsi dan tingkat pusat jika memang dianggap perlu, “imbuhnya.

Ketika disinggung terkait opsi menjadi salah satu wakil dari beberapa nama bacabup, Rizky menyebut nama Mas Ipin. “Kalau bisa saya meminta DPP untuk mengamini bergandeng Mas Ipin tentu akan saya minta. Tapi itu hanya permohonan saja. Terpenting tetap optimis, “tukasnya.

Dia menjelaskan, seandainya opsi terakhir harus memilih dengan asumsi Mas Ipin tidak mengamini, temtu saja akan memilih menjadi Bupati. “Pertama kali datang saya ingin jadi wakilnya Mas Ipin. Kalau ternyata pilihan terakhir harus perang dan menjadi wakil bacabup lainya, why not, saya tidak tampil sendiri, “tandasnya.

Seperti diketahui, Risky sembada mendaftarkan diri sebagai bacawabup ke 6 partai, yakni PDI-P, PKB, PKS, PAN, Hnaura, dan Partai Demokrat. Semua berkas pendadtaran sudah dikembalilkan di masing-masing partai tersebut. (ags/ian).

Artikel ini telah dibaca 77 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Sukses di Kejurprov, Daffa Siap Berlaga di Kejurnas Tenis Meja Kelompok Umur

23 Juni 2024 - 14:21 WIB

PKB Trenggalek Buka Ruang Figur Eksternal untuk Pilkada, Meski Tidak Ikut Daftar

23 Juni 2024 - 14:20 WIB

Pencuri Hp di Bangil Dimassa hingga Babak Belur

23 Juni 2024 - 14:09 WIB

Gus Ipul Ajak SD Al-Anwar Ikut Majukan Dunia Pendidikan di Kota Pasuruan

23 Juni 2024 - 08:30 WIB

Rindu

23 Juni 2024 - 08:04 WIB

Kebakaran Hebat Kembali Terjadi di Hutan Bromo

23 Juni 2024 - 07:58 WIB

Trending di Berita Pasuruan