Peringati HKN, Coca-Cola Gelar Aksi Donor Darah bersama Masyarakat di Sekitar Pabrik

Pasuruan (Kabarpas.com) – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN). Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) East Java Operationtetap menggelar aksi donor darah, yang diselenggarakan di Education Centre, Pabrik CCAI Pandaan.

Kegiatan donor darah ini, merupakan program rutin yang diselenggarakan oleh CCAI sebagai salah satu wujud kepedulian dan aksi nyata CCAI bagi masyarakat yang membutuhkan. Selain diikuti oleh para karyawan CCAI, masyarakat sekitar pabrik juga turut berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan yang berlangsung dari pukul 8:00 hingga 14:00.

Acara donor darah ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Malang, CCAI merupakan kontributor tetap dalam kegiatan donor darah, di mana inisiatif ini sangat praktis. Namun, sangat besar manfaatnya baik bagi kesehatan si pendonor maupun bagi penerima donor.

“Kegiatan donor darah yang merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) & Sustainability di CCAI. Melalui kegiatan ini kami berharap dapat menolong sesama yang membutuhkan serta mempromosikan gaya hidup aktif dan sehat bagi karyawan CCAI dan masyarakat luas,” ujar Fatimah Zahra selaku Public Affairs and Communication Officer CCAI East Java Operation kepada Kabarpas.com. Senin. (23/11/2015).

Selain aksi donor darah rutin, CCAI juga memiliki berbagai program CSR lainnya yang dilakukan secara berkesinambungan di seluruh wilayah operasi CCAI, termasuk di Pandaan. Diantaranya beasiswa pendidikan bagi siswa berprestasi, bantuan infrastruktur, fasilitas kesehatan secara cuma-cuma, serta pelatihan sepakbola profesional bagi bibit muda melalui Coke Kicks.

Selain itu, CCAIEast Java Operation juga menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan dengan membuat Green House tanaman organik di lingkungan pabrik. Hingga Program Hutan Asuh Coca-Cola yang saat ini telah berjalan berkat kerja sama yang baik antara CCAI dengan petani binaan Sumber Makmur Abadi. (adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *