Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Kabar Otomotif · 30 Nov 2023 11:00 WIB ·

Pengalaman Terbaik dari Konsumen Beli Motor di Pameran Virtual


Pengalaman Terbaik dari Konsumen Beli Motor di Pameran Virtual Perbesar

Ngawi, Kabarpas.com – Kemudahan dan kepuasan membeli sepeda motor Honda melalui pameran virtual atau pameran online dirasakan oleh Kadam, konsumen MPM Motor Ngawi yang membeli sepeda motor Honda BeAT melalui Pameran Virtual.

“Sangat mudah dan cepat pelayanannya beli sepeda motor melalui pameran online, tidak perlu datang ke dealer untuk melihat spesifikasinya. Dan alhamdulillah dapat tambahan hadiah helm dari MPM Motor Ngawi, “ kata Kadam.

Gelaran pameran virtual yang bertajuk Honda Virtual Exhibition ini diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda bersama dengan jaringan dealer Honda di wilayah Jatim & NTT.

Banyak penawaran menarik diberikan pada pameran virtual yang bertemakan Novemberia (November Banyak Promo Meriah). Untuk skutik populer seperti model terbaru New Honda Scoopy hadir dengan design dan pilihan warna terbaru, pengunjung akan mendapatkan potongan tenor 2x atau potongan angsuran Rp. 60 ribu dengan uang muka mulai Rp 500 ribu serta dapatkan tambahan special gift jaket exclusive.

Untuk New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street potongan angsuran hingga Rp 60 ribu dengan uang muka mulai Rp 500 rb. Skutik populer Honda BeAT telah digunakan oleh masyarakat berbagai usia untuk berbagai aktivitas, termasuk menemani mobilitas dalam pemenuhan berbagai kebutuhan. Dan untuk Honda Vario 125 akan mendapatkan potongan tenor angsuran hingga 4x.

Tak ketinggalan penawaran menarik juga diberikan untuk skutik besar Honda yakni All New Honda PCX160. Untuk pembelian All New Honda PCX160 dengan potongan angsuran hingga 2x atau angsuran hingga Rp 60 ribu.

MPM Honda Jatim memberikan hadiah langsung Helm gratis untuk 30 konsumen yang melakukan pembelian melalui Honda Virtual Exhibition dengan memasukkan kode promo HONDAFIF saat melakukan transaksi serta berhak mengikuti undian yang berhadiah total 1,5 Millyar.

Untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, semua sepeda motor Honda sudah dilengkapi dengan perlindungan menyeluruh melalui jaminan garansi rangka 5 tahun tanpa batas jarak tempuh untuk semua tipe sepeda motor Honda. Jaminan garansi terbaru ini berlaku semua sepeda motor yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium sejak tanggal 25 Oktober 2023.

AHM juga melengkapinya dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km.

Untuk mengikuti pameran online ini caranya cukup mudah, pengunjung dapat menggunakan smartphone, laptop dan tablet untuk mengakses www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com kemudian melakukan pendaftaran, dan kemudian pengunjung bisa eksplorasi booth yang diinginkan.

Pada Pameran Virtual Honda, MPM Honda Jatim juga memberikan diskon untuk pembelian aksesoris, sparepart dan apparel. Ada diskon 10% untuk aksesoris dan apparel Honda, diskon 5% untuk kategori sparepart dan AHM oil, dan diskon 20 persen untuk pembelian ban. (dit/gus).

Artikel ini telah dibaca 11 kali

Baca Lainnya

IPNU-IPPNU Diharapkan Jadi Pilar Terdepan Generasi Digital

2 Maret 2024 - 12:34 WIB

HUT ke-105, Bupati Trenggalek Mas Ipin Apresiasi Kinerja Damkar

2 Maret 2024 - 12:09 WIB

Komisi I DPRD Trenggalek Gelar Raker Bersama OPD, Evaluasi APBD 2023 dan Pelakasanaan APBD 2024

2 Maret 2024 - 09:33 WIB

M Firman Taufik Terpilih sebagai Ketua Umum Himpuh Periode 2024-2028

1 Maret 2024 - 19:25 WIB

Disporapar Probolinggo Berikan Sosialisasi Pendaftaran HKI

1 Maret 2024 - 19:07 WIB

Layar Drama Indonesia Terbaru RCTI, Cinta Berakhir Bahagia Segera Tayang!

1 Maret 2024 - 15:06 WIB

Trending di Entertainment