Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Kabar Otomotif · 29 Des 2023 19:11 WIB ·

Peduli Lingkungan Sekitar, Puluhan Karyawan MPM Honda Jatim Ikuti Program Employee Volunteering


Peduli Lingkungan Sekitar, Puluhan Karyawan MPM Honda Jatim Ikuti Program Employee Volunteering Perbesar

Sidoarjo, Kabarpas.com – Puluhan karyawan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT berdedikasi memberikan dampak positif pada masyarakat dan lingkungan sekitar dengan mengikuti program Employee Voluntering yang dilakukan sepanjang bulan September – Desember 2023.

Employee Volunteering adalah program di mana karyawan secara sukarela berkontribusi dalam berbagai kegiatan sosial dan lingkungan yang sejalan dengan visi perusahaan dalam memberikan dampak positif pada kehidupan melalui mobilitas yang cerdas dan integrasi sosial.

Ada 2 pilar yang diinisasi oleh karyawan yakni dengan mengusung tema peduli pendidikan dan sosial.

Kegiatan di mulai dengan melakukan bakti sosial dengan memberikan donasi sembako ke beberapa panti asuhan dan panti Werdha dilingkungan sekitar kantor MPM Sedati.

Pada tema pendidikan, kegiatan CSR dimulai dengan mengedukasi anak-anak tentang pentingnya menjaga kesehatan hingga pentingnya keselamatan berkendara dengan edukasi berkendara untuk ibu dan anak, games and fun serta membagikan bingkisan makanan ringan untuk melengkapi berbagi kebahagian bagi anak-anak.

Program ini bertujuan mengajak karyawannya untuk ikut berkontribusi dan peduli lingkungan sekitar.

“Bersinergi dengan berbagai stakeholder lainnya seperti pemerintah daerah, masyarakat dan tentunya karyawan, kegiatan Employee Voluntering ini merupakan salah satu bagian proses internalisasi credo MPM yaitu progressive thinking, active ownership dan collaboration. Kami berharap melalui kegiatan ini dapat menciptakan sinergi antara Employee Volunteering dan program-program CSR yang lain dan tercapainya dampak yang lebih besar dan berkelanjutan dalam memenuhi tanggung jawab sosial,” kata Rita Djohar, HR & GA Division Head MPM Honda Jatim. (dit/gus).

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Layar Drama Indonesia Terbaru RCTI, Cinta Berakhir Bahagia Segera Tayang!

1 Maret 2024 - 15:06 WIB

Komisi IV DPRD Trenggalek Gelar Raker Bersama OPD Mitra Bahas Pelaksanaan APBD 2024

1 Maret 2024 - 08:13 WIB

Ini Pesan Pj Bupati Ugas Saat Lantik 14 Pejabat Eselon III

1 Maret 2024 - 08:04 WIB

Caleg PKS Komarudin Ajukan Nota Keberatan Pelaksanaan PSU ke Bawaslu

29 Februari 2024 - 21:15 WIB

Komisi II DPRD Trenggalek Soroti Minimnya Anggaran Belanja Publik

29 Februari 2024 - 21:11 WIB

GMNI Probolinggo Gelar Baksos di Panti Asuhan NU

29 Februari 2024 - 21:06 WIB

Trending di Kabar Probolinggo