Pastikan Tertib, Gus Ipul Tinjau Langsung Penyaluran BST Tahap IV di Kelurahan Purworejo

Pasuruan, Kabarpas.com – Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 4 oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) telah disalurkan melalui Dinas Sosial Kota Pasuruan, di Kelurahan Purworejo Kota Pasuruan. Dengan didampingi Forkopimda Kota Pasuruan, Camat Purworejo dan Lurah Purworejo, Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menyaksikan langsung penyaluran BST pada warga Kelurahan Purworejo dengan jumlah Rp. 600.000 setiap orang. Selain untuk memastikan pembagiannya secara adil dan merata, Gus Ipul juga melihat apakah proses pembagian BST tersebut telah sesuai dengan protokol kesehatan.

Mengingat bahwa proses pelaksanaan berjalan sesuai protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, maka pada kesempatan ini Gus Ipul menyampaikan apresiasi pada seluruh pihak yang terkait, karena proses pembagian BST berjalan tertib.

“Alhamdulillah ini sudah tertib, matur nuwun ini adalah kerja bersama kita antara penerima BST, Pemerintah dan juga aparat keamanan,” ujar Gus Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf kepada Kabarpas.com. (ajo/gus).