Para Cawali Ini Pun Tak Mau Ketinggalan Gunakan Hak Suaranya

Pasuruan (Kabarpas.com) – Dua Calon Wali (Cawali) Kota Pasuruan Petahana. Yakni, Hasani dan Setiyono menggunakan hak suaranya dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) 2015, di tempat mereka masing-masing.

Hasani mencoblos di TPS 11 Kelurahan/Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Ia berangkat dari rumahnya di Jalan Patimura, Kelurahan/Kecamatan Bugul Kidul, menuju TPS bersama istrinya, Mariya dan seorang cucunya, Zaina Alisa Fida yang merupakan pemilih pemula.

“Saya memilih di sini berdasarkan alamat dalam Kartu Tanda Penduduk (KTP), yakni Kelurahan Purworejo. Sebab saat didata lalu, posisi saya masih di rumah dinas (Gradika.red),” kata Hasani kepada Kabarpas.com. Rabu, (09/12/2015).

Sementara Cawali Setiyono mencoblos di TPS 06 Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Purworejo yang lokasinya dekat dengan rumahnya. Setiyono tiba di TPS tepat pukul 09.00 WIB. Ketua Golkar Kota Pasuruan ini membawa serta istri dan kedua anaknya.

Dalam kesempatan tersebut, Setiyono yang saat itu mengenakan baju busana muslim warna putih dengan songkok hitam itu, menghimbau kepada masyarakat Kota Pasuruan untuk bersama-sama mensukseskan Pilwali Kota Pasuruan 2015.

“Untuk warga Kota Pasuruan saya himbau agar bisa turut serta mensukseskan jalannya Pilwali Kota Pasuruan 2015, yaitu memberikan hak suaranya dengan mendatangi TPS-TPS,” ucapnya kepada sejumlah wartawan.

Sedangkan Yus Samsul Hadi Subakir, Cawali dari jalur independen mencoblos di TPS 07, Kelurahan Mandaranrejo, Kecamatan Panggungrejo. Yus datang ke TPS dengan berjalan kaki bersama sejumlah anggota tim suksesnya.  Ia tiba di TPS sekitar pukul 08.00 WIB. (jon/tin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *