Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Teras · 24 Jul 2015 18:18 WIB ·

Pamit Ngarit, Warga Gading Ditemukan Tewas di Sawah


Pamit Ngarit, Warga Gading Ditemukan Tewas di Sawah Perbesar

Gadingrejo (Kabarpas.com) – Warga Desa /Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria yang diketahui bernama H. Muhammad Toha, warga Jalan Banda No. 17, Kelurahan/Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com menyebutkan, saat itu jasad korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Mahfud, yang kala itu sedang jalan-jalan di sekitar lokasi penemuan mayat tersebut.

“Waktu itu saya dengar ibu-ibu teriak ada pria kejatuhan motor. Sehingga saya langsung menghampirinya untuk menolong,” ucap Mahfud kepada Kabarpas.com saat ditemui di lokasi, Jumat (24/07/2015).

Mahfud menambahkan, pada saat ia tolong, kondisi pria yang sudah memiliki tiga cucu itu masih bernyawa. Namun, tak lama kemudian meninggal dunia.

“Karena takut ada apa-apa saya langsung melaporkan ini ke pak kades, yang kemudian langsung diteruskan dengan melapor ke polisi,” terangnya.

Sementara itu, Rohmatul Munawaroh (60), istri korban mengatakan, kalau tadi korban sempat pamit kepada dirinya untuk mencari rumput di area persawahan yang ada di Dusun Tunggan, Desa/Kecamatan setempat.

“Sore tadi ia pamit ke saya untuk ngarit (cari rumput.red). Tapi, kok saya tunggu sampai Maghrib belum juga pulang. Ndak tahunya dapat kabar meninggal dunia,” ucapnya sembari menangis.

Hingga berita ini ditulis, masih belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan pria tersebut tewas. Pasalnya, saat ini petugas kepolisian dari Polres Pasuruan Kota dan Polsek Kraton masih melakukan evakuasi terhadap jasad korban. (ajo/sym).

Artikel ini telah dibaca 11 kali

Baca Lainnya

Cerdas Berdemo, Mahasiswa Harus Tingkatkan Reponsif Membaca dan Diskusi

27 September 2019 - 09:42 WIB

Tips Menambah Daya Ingat

19 Desember 2018 - 12:55 WIB

Inilah 5 Tips Aman Pencopet Saat Libur Lebaran

18 Juni 2018 - 16:15 WIB

Sungai Dayang, Potensi Wisata Kabupaten Pasuruan yang Belum Dilirik

1 April 2018 - 17:42 WIB

Liga Champions 2018 Babak 16 Besar Akan Dimulai Dini Hari Nanti

6 Maret 2018 - 19:43 WIB

Denting Waktu

7 Januari 2018 - 19:07 WIB

Trending di Teras