Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Kabar Otomotif · 27 Mei 2024 20:36 WIB ·

MPM Honda Jatim Kenalkan Honda Em1 e: Kepada Komunitas Honda Malang


MPM Honda Jatim Kenalkan Honda Em1 e: Kepada Komunitas Honda Malang Perbesar

Malang, Kabarpas.com – Gelaran Monalisa “Morning Gathering Motor Listrik Honda EM1 e:” yang diikuti 15 bikers pengguna Honda Matic yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributror sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT di akhir April lalu.

““Dengan semangat Satu Hati, melalui acara ini, seluruh peserta diajak untuk mengenal lebih dekat dan merasakan langsung performa terbaik dari sepeda motor listrik terbaru Honda EM1 e:,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Diawali dengan pemaparan product knowledge Honda EM1 e: yakni untuk mengenal lebih dekat fitur-fitur unggulan dari motor listrik Honda hingga fitur safety yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim yang bertempat di dealer Honda Sekawan Galunggung.

MPM Honda Jatim juga mengajak peserta untuk mencoba sensasi berkendara menggunakan sepeda motor listrik Honda dalam kegiatan riding experience bersama komunitas dengan berkeliling kota Surabaya dengan menggunakan Honda EM1 e:

Kegiatan ini rutin diadakan bersama dengan komunitas Honda selain mengenal lebih dekat dan merasakan langsung performa terbaik dari sepeda motor listrik terbaru Honda EM1 e:. juga sebagai ajang silaturahmi, acara ini juga menjadi kesempatan bagi para pengguna sepeda motor Honda untuk saling berbagi pengalaman dan pengetahuan, sehingga dapat terus terjalin hubungan yang erat di antara komunitas pengguna sepeda motor Honda.

Sepeda motor listrik Honda Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS dihadirkan untuk mendukung realisasi netralitas karbon dan menjawab kebutuhan pecinta sepeda motor listrik di Indonesia.

Honda EM1 e: hadir dengan tiga pilihan warna yakni Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red. Sementara itu, Honda EM1 e: PLUS hadir dengan pilihan warna Excellent Matte Silver.

Honda EM1 e: PLUS dilengkapi dengan rear carrier untuk memudahkan konsumen membawa barang tambahan, tanpa mengurangi kenyamanan saat boncengan, model ini juga dibalut dengan warna spesial yaitu Excellent Matte Silver.

Model ini dipasarkan MPM Honda Jatim dengan harga Rp EM1 e: dengan Charge Rp 46.166.000 untuk Honda EM1 e: dan Rp 46.666.000 untuk Honda EM1 e: PLUS + Charge. (dit/gus).

Artikel ini telah dibaca 11 kali

Baca Lainnya

AHM Luncurkan Rebel 1100 Bagi Pecinta Big Bike Cruiser, Segini Harga di Jatim

15 Juni 2024 - 11:49 WIB

FGD Optimalisasi dan Efisiensi PJU, Dishub Probolinggo Terima Studi Tiru Dishub Kabupaten Nganjuk

15 Juni 2024 - 11:41 WIB

Freddy Poernomo Minta Kaum Muda Harus Kritis dan Tak Boleh Diam dalam Berdemokrasi

14 Juni 2024 - 19:43 WIB

Puncak Peringatan HLUN ke-28, Gus Ipul Dukung Lansia Sehat dan Mandiri

14 Juni 2024 - 19:29 WIB

Breaking News! Penjual Ikan Keliling di Pasuruan Tewas Ditabrak KA Pandalungan

14 Juni 2024 - 11:02 WIB

Puluhan Pelajar di Kota Pasuruan Bertanding di O2SN Cabor Renang

14 Juni 2024 - 09:13 WIB

Trending di Berita Pasuruan