Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Kabar Otomotif · 12 Des 2023 09:07 WIB ·

MPM Honda Jatim Kampanyekan #Cari_Aman di Hari Ibu


MPM Honda Jatim Kampanyekan #Cari_Aman di Hari Ibu Perbesar

Surabaya, Kabarpas.com – Khusus di Hari Ibu, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengkampanyekan #Cari_Aman kepada para peremuan hebat di Kelurahan Gubeng Surabaya. Sebanyak 50 wanita yang tergabung dalam PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga).

Bekerjasama dengan Unit KamSel Polrestabes Surabaya, edukasi ini bertemakan “Bersama Cari_Aman Hidup Penuh Arti” dan dihadiri oleh Briptu Fasela Dinda yang menyampaikan disiplin berlalu lintas serta menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas).

“Harapannya kegiatan ini dapat memberikan pengetahuan dan edukasi dalam budaya tertib berlalu lintas sehingga terciptanya keamanan, keselamatan ketertiban kelancaran berlalu lintas di jalan,” kata Briptu Fasela Dinda

Pada kegiatan edukasi ini Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim, Natalia Wahyu Christanti memberikan materi mengenai pentingnya penggunaan riding gear, dan juga diberikan materi mengenai teknik berkendara, tips berkendara yang aman dan nyaman bagi perempuan, postur tubuh yang baik saat berkendara, dan penggunaan riding gear seperti helm yang tidak hanya sebagai alat pelindung diri namun sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup.

“Dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari, banyak perempuan masa kini menggunakan sepeda motor baik secara individu maupun bersama keluarga. Agar dapat beraktivitas dengan aman, nyaman, dan tetap stylish, perempuan perlu memperhatikan cara berkendara yang aman agar selalu #Cari_Aman saat berkendara. Kami ingin perempuan dapat menjadi panutan dalam berkendara yang aman, baik di keluarga maupun di lingkungannya.” kata Natha.

Selain mendapatkan keseruan dalam edukasi ini, peserta yang teraktif juga mendapatkan helm dengan Standar Nasional Indonesia (SNI) sebagai bentuk kepedulian dan aksi nyata dalam mendukung kampanye keselamatan berkendara sekaligus menginsipirasi masyarakat luas. (dit/gus).

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

M Firman Taufik Terpilih sebagai Ketua Umum Himpuh Periode 2024-2028

1 Maret 2024 - 19:25 WIB

Disporapar Probolinggo Berikan Sosialisasi Pendaftaran HKI

1 Maret 2024 - 19:07 WIB

Layar Drama Indonesia Terbaru RCTI, Cinta Berakhir Bahagia Segera Tayang!

1 Maret 2024 - 15:06 WIB

Komisi IV DPRD Trenggalek Gelar Raker Bersama OPD Mitra Bahas Pelaksanaan APBD 2024

1 Maret 2024 - 08:13 WIB

Ini Pesan Pj Bupati Ugas Saat Lantik 14 Pejabat Eselon III

1 Maret 2024 - 08:04 WIB

Caleg PKS Komarudin Ajukan Nota Keberatan Pelaksanaan PSU ke Bawaslu

29 Februari 2024 - 21:15 WIB

Trending di Kabar Terkini