Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Kabar Otomotif · 31 Des 2023 12:43 WIB ·

MPM Honda Jatim Gandeng AHASS Berikan Service Gratis Ganti Oli Motor untuk Komunitas Disabilitas


MPM Honda Jatim Gandeng AHASS Berikan Service Gratis Ganti Oli Motor untuk Komunitas Disabilitas Perbesar

Sidoarjo, Kabarpas.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersinergi dengan AHASS Waru Agung Motor Sidoarjo dan AHASS Sukma Motor Sidoarjo kembali menggelar pengecekan dan ganti oli gratis.

Kegiatan ini digelar dalam rangka Hari Disabilitas Internasional yang setiap tahunnya di rayakan pada bulan Desember 2023 dan merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam program MPM Berbagi yani berkontribusi untuk membantu penyandang disabilitas.

“Saya mewakili teman – teman disabilitas di Jatim mengucapkan terima kasih kepada MPM Honda Jatim yang telah memperhatikan kami setiap tahunnya dengan menggelar kegiatan salah satunya service gratis,” kata Sapari, salah satu anggota Komunitas DMI.

Bertempat di MPM Learning Centre Sedati Sidoarjo, kegiatan ini diikuti oleh 56 anggota komunitas DMI (Disabilitas Motorcycle Indonesia) dan konsumen disabilitas diluar komunitas DMI pengguna sepeda motor Honda di area Surabaya dan sekitarnya.

“Bertepatan dengan Hari Disabilitas Internasional dan bersinergi dengan AHASS, MPM Honda Jatim ikut berkontribusi dengan memberikan perhatian khusus bagi penyandang disabilitas pengguna sepeda motor Honda agar senantiasa nyaman dan aman saat beraktivitas,” terang Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim.

Selain memberikan layanan perawatan motor gratis, MPM Honda Jatim berainergi dengan berbagai pihak memberikan donasi tool kepada bengkel serta pelatihan mekanik untuk disabilitas. (dit/gus).

Artikel ini telah dibaca 14 kali

Baca Lainnya

Breaking News, Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Parit Tambakrejo Pasuruan

12 Juli 2024 - 13:12 WIB

Gus Ipul Minta Masyarakat Pro Aktif dalam Daftar BPJS Kesehatan

12 Juli 2024 - 12:19 WIB

Jago Kandang: Serunya bertanding antara Selebriti vs Siswa SMAN 3 Teladan Jakarta

12 Juli 2024 - 09:48 WIB

Makna Karunia

12 Juli 2024 - 09:40 WIB

Selamat! Kota Pasuruan Sukses Wujudkan 100 Persen ODF 

11 Juli 2024 - 17:56 WIB

Pria di Pasuruan Ditemukan Tewas Gantung Diri

11 Juli 2024 - 17:39 WIB

Trending di Berita Pasuruan