Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Advertorial · 29 Jun 2015 23:22 WIB ·

Kenalkan Produk Baru, Nutrifood Bagi-bagi Takjil Gratis ke Pengunjung Swalayan


Kenalkan Produk Baru, Nutrifood Bagi-bagi Takjil Gratis ke Pengunjung Swalayan Perbesar

 Pandaan (Kabarpas.com) – Momen bulan suci ramadan dimanfaatkan oleh PT. Nutrifood, dengan membagikan paket takjil gratis berupa produk nutrisari kepada para pengunjung di salah satu swalayan yang ada di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Marketing Promotion Koordinator PT. Nutrifood, William Setiawan mengatakan, bahwa tujuan dilakukannya kegiatan bagi-bagi takjil gratis berupa produk nutrisari itu, ialah untuk mengenalkan produk baru dari PT. Nutrifood yakni nutrisari rasa jeruk peras.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan semacam ini, bisa lebih mendekatkan produk kami Nutrisari rasa jeruk peras ini kepada masyarakat Pasuruan. Dan semoga masyarakat tambah suka dengan Nutrisari, khususnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ucap pria yang merupakan alumnus Universitas Pelita Harapan (UPH) Jakarta tersebut, saat ditemui Kabarpas.com di lokasi, Senin, (29/06.2015) malam.

Dijelaskannya, melalui aksi bagi-bagi takjil gratis tersebut, pihaknya ingin sekalian mengedukasi masyarakat bahwa minuman nurtisari itu selain baik ,segar, dan sangat aman untuk di kosumsi keluarga. Sebab menurutnya, produk dari PT. Nutrifood ini tidak menggunakan bahan pengawet.

“Nutrisari rasa jeruk peras ini terbuat dari buah asli, kaya vitamin, dan tanpa pemanis buatan serta sangat bernutrisi. Sehingga sangat baik untuk dikonsumsi bagi siapa saja,” pungkas pria kelahiran Jakarta Barat tersebut. (adv).

Artikel ini telah dibaca 10 kali

Baca Lainnya

Hadiri Labuh Laut Larung Sembonyo, Bupati Trenggalek Ajak Masyarakat Nelayan Jaga Lingkungan

21 Mei 2024 - 17:30 WIB

Peresmian Gedung Kantor BPS Blitar: Tonggak Baru Pelayanan Publik yang Lebih Baik

21 Mei 2024 - 15:18 WIB

Serahkan Piagam Penghargaan Kemendesa PDTT, Ini Pesan Bupati Blitar Mak Rini kepada Kepala Desa

20 Mei 2024 - 19:03 WIB

Kunjungi Warga Trenggalek di Kaltim, Begini Kata Bupati Mas Ipin

20 Mei 2024 - 10:51 WIB

Tradisi Bersih Desa Kotes: Menggali Kearifan Lokal Melalui Pagelaran Wayang Kulit

19 Mei 2024 - 23:14 WIB

Wabup Syah Harap Anggota HIPMI Trenggalek Kedepan Bisa Bertambah

19 Mei 2024 - 13:43 WIB

Trending di Advertorial