Hanura Banyuwangi Bertekad Usung Kelana di Pilgub Jatim 2018

Banyuwangi (Kabarpas.com) – Seluruh kader dan Penggurus Anak Cabang (PAC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Se-Kabupaten Banyuwangi, memberikan mandat dan surat dukungannya kepada Ketua DPD Hanura Jawa Timur, H. Kelana Aprilianto untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2018 nanti.

Pemberian mandat dan surat dukungan para kader Hanura itu, disampaikan langsung oleh mereka pada saat Kelana berkunjung ke DPC Hanura Kabupaten Banyuwangi, Senin (29/02/2016) siang tadi. Mereka bertekad untuk mengusung H. Kelana Aprilianto dalam Pilgub 2018, dan akan mensosialisasikannya kepada seluruh masyarakat di wilayah setempat.

Dalam kesempatan itu juga, pria yang akrab disapa Mas Kelana itu mengatakan kesanggupannya, apabila dirinya didukung dan diberikan mandat oleh seluruh kader partai Hanura yang terbentuk sampai tingkat ranting di seluruh Jatim, untuk dicalonkan dalam Pilgub 2018 mendatang.

‘’Ya tentunya kalau sudah dapat mandat dan dukungan, saya akan siap melaksanakan mandat tersebut,” ujarnya kepada Kabarpas.com.

Selain itu, Kelana juga berharap agar ke depannya Hanura akan menjadi partai yang solid dan tidak akan bisa dipecah belah oleh siapa pun. “Harapan saya melalui acara ini dapat memberikan suatu penjelasan yang jelas terhadap semua PAC Partai Hanura Kabupaten Banyuwangi,” imbuhnya.

Sementara itu, Kelana pun tak menampik saat diwawancarai bahwa roadshow-nya ke seluruh DPC Partai Hanura se-Jatim tersebut, juga dalam rangka memanaskan mesin politik partainya menyambut Pilgub Jatim pada 2018 mendatang dan Pileg 2019.

“Hingga saat ini, Partai Hanura memang perlu mendapat apresiasi dari masyarakat Indonesia. Karena selama ini Partai Hanura masih tetap solid, sebab para pengurus Kecamatan hingga pusat merasa memiliki dan saling menjaga satu sama lain. Berdasarkan kekompakan dan saling bergotong royong itulah, tidak menutup kemungkinan Partai Hanura akan menjadi Partai penyeimbang di dalam pesta demokrasi, yang akan diselenggarakan pada 2019 nanti,” pungkasnya. (dik/abu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *