Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Kabar Probolinggo · 7 Des 2023 11:55 WIB ·

Jaring Aspirasi Para Pedagang, Ghina Rabbani Blusukan ke Pasar Semampir Probolinggo


Jaring Aspirasi Para Pedagang, Ghina Rabbani Blusukan ke Pasar Semampir Probolinggo Perbesar

Probolinggo, Kabarpas.com – Untuk menjaring aspirasi di masa tahapan kampanye, Ghina Rabbani Wasisto, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil 3 (Pasuruan – Probolinggo), nomor urut 3 dari Partai PDI Perjuangan, berdialog dengan para pedagang Pasar Semampir, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

Saat berdialog jaring aspirasi kepada para pedagang pasar, Ghina juga membagikan stiker dirinya, serta mengedukasi para pedagang tentang bagaimana melakukan pencoblosan di kertas suara pada 14 Februari 2024.

Tidak ketinggalan, caleg muda Partai PDI Perjuangan ini juga mengkampanyekan Pasangan Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

“Ini adalah ikhtiar untuk memenangkan PDI Perjuangan di kontestasi Pileg DPRD Provinsi Jawa Timur Tahun 2024 di Dapil 3 dan memenangkan Pasangan Capres Ganjar Pranowo – Mahfud MD di Probolinggo,” jelas Ghina Rabbani Wasisto.

Ghina menerangkan jika eksistensi para pedagang pasar tradisional ini sangat penting dalam menggeliatkan perekonomian daerah. Sehingga, kebijakan pemerintah yang mendukung para pedagang pasar harus dikawal dan wujudkan.

Oleh sebab itu, jika dirinya mendapat amanah terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Dapil 3 Pasuruan-Probolinggo, ia akan memperjuangkan kebijakan yang berpihak kepada para pedagang pasar tradisional.

“Dengan terjun langsung dan tatap muka dengan rakyat, kita bisa ikut merasakan betapa besarnya peran pejuang ekonomi khususnya para pedagang pasar. Jika saya mendapat amanah jadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, kebijakan yang pro ke para pedagang pasar tradisional akan saya perjuangkan penuh,” tegasnya.

Di satu sisi, turunnya Ghina Rabbani Wasisto menyapa para pedagang Pasar Semampir, Kecamatan Kraksaan pun mendapat respon positif dari para pedagang.

“Saya merasa senang di datangi calon dewan, apalagi masih muda dan cantik. Saya doakan mudah-mudahan mbak Ghina terpilih,” ucap Hayati, salah satu pedagang sayuran Pasar Semampir Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. (rls/gus).

Artikel ini telah dibaca 10 kali

Baca Lainnya

IPNU-IPPNU Diharapkan Jadi Pilar Terdepan Generasi Digital

2 Maret 2024 - 12:34 WIB

HUT ke-105, Bupati Trenggalek Mas Ipin Apresiasi Kinerja Damkar

2 Maret 2024 - 12:09 WIB

Komisi I DPRD Trenggalek Gelar Raker Bersama OPD, Evaluasi APBD 2023 dan Pelakasanaan APBD 2024

2 Maret 2024 - 09:33 WIB

M Firman Taufik Terpilih sebagai Ketua Umum Himpuh Periode 2024-2028

1 Maret 2024 - 19:25 WIB

Disporapar Probolinggo Berikan Sosialisasi Pendaftaran HKI

1 Maret 2024 - 19:07 WIB

Layar Drama Indonesia Terbaru RCTI, Cinta Berakhir Bahagia Segera Tayang!

1 Maret 2024 - 15:06 WIB

Trending di Entertainment