Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Teras · 1 Sep 2015 23:00 WIB ·

Ibu dan Dua Anak Jadi Korban Penjambretan


Ibu dan Dua Anak Jadi Korban Penjambretan Perbesar

Pasuruan (Kabarpas.com) – Seorang ibu rumah tangga dan dua anaknya yang sedang mengendarai motor di Jalan Panglima Sudirman, tepatnya yaitu di depan Gang Jambangan, Kota Pasuruan. dijambret oleh dua pelaku yang berboncengan mengendarai motor Vixion. Akibat kejadian ini, tas milik korban yang di dalamnya terdapat surat kendaraan dan kartu ATM berpindah tangan dibawa pelaku.

Korban yang mengalami apes ini, diketahui bernama Zuraidah, (33), warga Kelurahan Bangilan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan beserta dua orang anaknya, Raihan, (2), dan Abbas (12).

“Waktu itu ponakan saya ini sedang mengatarkan anaknya untuk mengikuti les di salah satu tempat bimbingan belajar (Bimbel). Namun, di tengah perjalanan ia malah menjadi korban penjambretan,” ujar Amir salah satu paman korban kepada Kabarpas.com saat ditemui di ruang IGD RSUD. dr.R.Soedarsono, Kota Pasuruan, Selasa, (01/09/2015).

Diceritakan, saat itu keponakannya sedang mengendarai motor Mio dari arah utara menuju selatan sambil membonceng dua anaknya tersebut. Namun, sesampainya di kawasan Jambangan, tiba – tiba muncul dua orang pelaku yang sedang mengendarai motor Yamaha Vixion berboncengan, langsung memepet motor milik korban. Bahkan, salah satu dari pelaku berusaha menarik tas yang dibawa korban, hingga membuat korban langsung terjatuh bersama motor dan dua anaknya tersebut.

“Waktu itu ponakan saya ini langsung dipepet, dan salah satu dari pelaku menarik tas yang dibawanya. Karena terkejut ia pun tak bisa mengendarai motornya dengan seimbang. Hingga akhirnya terjatuh di pinggir jalan,” terangnya kepada Kabarpas.com.

Kejadian ini membuat korban shock, sementara kedua anaknya yakni balita Raihan mengalami luka babras dibagian wajah. Sedangkan kakaknya, Abbas hanya alami luka ringan di bagian kakinya. (ajo/uje).

Artikel ini telah dibaca 17 kali

Baca Lainnya

Cerdas Berdemo, Mahasiswa Harus Tingkatkan Reponsif Membaca dan Diskusi

27 September 2019 - 09:42 WIB

Tips Menambah Daya Ingat

19 Desember 2018 - 12:55 WIB

Inilah 5 Tips Aman Pencopet Saat Libur Lebaran

18 Juni 2018 - 16:15 WIB

Sungai Dayang, Potensi Wisata Kabupaten Pasuruan yang Belum Dilirik

1 April 2018 - 17:42 WIB

Liga Champions 2018 Babak 16 Besar Akan Dimulai Dini Hari Nanti

6 Maret 2018 - 19:43 WIB

Denting Waktu

7 Januari 2018 - 19:07 WIB

Trending di Teras