Gus Ipul Minta Seluruh Dokter dan Pegawai Tingkatkan Kualitas Layanan Rumah Sakit Purut

Pasuruan , Kabarpas.com – Dalam rangka memperkokohkomitmendalammeningkatkankualitaslayanan di RSUD dr. R. Soedarsono, makaWali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) melakukanpenandatangananPaktaIntegritasdanKomitmenBersamaDokter Dan SeluruhPegawai di RSUD dr. R. SoedarsonopadahariSelasatanggal 13 April 2021. Acara yang dihadirioleh Wakil Wali Kota Pasuruan, KepalaDinasKesehatan Kota Pasuruan, Plt. Direktur RSUD dr. R. Soedarsono Kota Pasuruan, danseluruhdoktersertapegawaitersebutdilaksanakan di Aula lantai 2 RSUD dr. R. Soedarsono.

Dalamkesempatanini Gus Ipulmenyampaikanpenandatangananpaktainidilakukanatasdoronganadanyakritikdanisuketidakpuasanmasyarakat Kota Pasuruanterhadaplayananrumahsakit. “Sayainginkedepannyaadaperbaikanlayananini, karenabetapabesarharapanmasyarakat Kota Pasuruanuntukmendapatkanlayanan yang lebihbaikdari RSUD dr. R. Soedarsono,”ujar Gus Ipul.

Lebihlanjutdijelaskan, denganadamyateknologidanbanyaknyaaturan, kinikesempatanmelakukanpenyelewengantupoksisemakinkecil. Tetapiuntukniatmelakukan yang terbaikadadalamhati, makamenggunakanpaktaintegritas dapatdilakukansebagaisalahsatuusahamenyentuhhatiuntukmenjalankantugasdenganbaiksecaraprofesionaldanobjektif.

Beberapaisu yang menjaditantangan RSUD dr. R. SoedarsonoyaitusebagairumahsakitmilikPemerintah, perluuntukmeningkatkanlayananlebihbaikdaripadamilikswasta.

“Sayaingintidakhanyarumahsakitswastasaja yang bagus, tapirumahsakitPemerintahmenjadipeloporrumahsakit yang jauhlebihbagus”. Sebagaiisukedua, Gus Ipul.berpesanperlunyakualitas SDM terkaitkeramahanpadapasien. Isuberikutnyayakniperlumemperbaikisistemantrian yang awalnyaterlalupanjangmenjadilebih modern. Terakhiradanyabagaimanacara agar mengembalikankepercayaanmasyarakat agar tidakadapenurunanjumlahpasien.

“SayaingindokterBurhanmeningkatkanpelayanandengansemuasumberdaya yang ada. “Makasaya mengajak semuanyauntukmemperbaikilayananrumahsakit, sehinggamerekabisamendapatkanpelayananlebihbaik di RSUD dr. R. Soedarsono”Tutup Gus Ipul. (ajo/gus).