Gus Ipul Berharap Tenaga Kontrak dan THL RSUD dr. R. Soedarsono Ramah untuk Semua Pasien

Pasuruan, Kabarpas.com –Dalam upaya menghapus opini buruk dan meningkatkan kembali kepercayaan masyarakat terhadap rumah sakit milik Pemerintah. Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul mengingatkan selain perlu adanya pelayanan yang baik sesuai dengan standar dan prosedur, juga perlu untuk membiasakan senyum, sapa, salam, dan keramahan pada setiap pasien atau pengunjung RSUD. dr. R. Soedarsono.

 “Mari kita mulai dengan semyum untuk mendapat keberkahan. Kita lakukan demgan hati untuk menyapa, melayani, dan mernahno pasien. Anggaplah setiap pasien yang datang adalah keluarga sendiri,” ucap Gus Ipul.

Lebih lanjut Gus Ipul ingin motto SMART Hospital (Senyum, Mutu, Amanah, Respect, Terpercaya) dibiasakan dalam bekerja dan melayani pasien. “Mari maju untuk diri sendiri, untuk keluarga, dan untuk instansi tempat kita bekerja,”sambung Gus Ipul.

Gus Ipul juga mengajak seluruh perawat baik kontrak atau THL untuk menandatangani pakta integritas dan komitmen bersama tenaga kontrak sebagaimana yang telah dilakukan oleh para dokter RSUD dr. R. Soedarsono.

Tak hanya itu, Gus Ipul juga menyampaikan bahwa hingga saat ini evaluasi terhadap THL dan Tenaga Kontrak di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan terus dilakukan terutama terkait beban kerja dan tunjangan yang diperoleh. (ajo/gus).