Diduga Karena Motif Dendam, Pria di Pasuruan Nekat Bacok Tetangganya Sendiri

Pasuruan, Kabarpas.com – Seorang pria yang sedang asyik minum kopi di warung, tiba-tiba dibacok oleh tetangganya sendiri. Peristiwa ini terjadi di Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan.

Informasi yang didapat Kabarpas.com, kala itu korban bernama Usman (54), warga Jalan Hang Tuah Kecamatan Gadingrejo sedang nongkrong di warung kopi yang berada tidak jauh dari rumahnya, tiba-tiba didatangi oleh tetangga korban, M Shokheh (34). Tetangga yang masih satu RT dengan korban ini datang sambil membawa sebilah celurit.

“Korban yang berada di depan warung kopi didatangi oleh tersangka dan langsung membacokan celurit ke arah tubuh korban,” ujar Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, Iptu Merdhania Pravita saat dikonfirmasi Rabu (25/05/2022).

Dijelaskan, pelaku M Sokheh (34) membacok tubuh korban beberapa kali. Akibatnya, Usman (54) mengalami sejumlah luka di bagian dada kanan dan telunjuk kiri. Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sementara pelaku langsung diamankan petugas untuk dibawa ke Polsek Gadingrejo. “Pelaku diamankan bersama barang bukti satu celurit dan kain lap yang ada berkas darahnya,” imbuhnya.

Berdasarkan hasil penyelidikan, diduga pelaku membacok korban karena motif dendam. (emn/ida).