Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Advertorial · 10 Mar 2016 23:42 WIB ·

Coca-cola Gelar Donor Darah dan Workshop Vertikultur


Coca-cola Gelar Donor Darah dan Workshop  Vertikultur Perbesar

Pasuruan (Kabarpas.com) – Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) unit Jawa Timur kembali mempromosikan aksi gaya hidup sehat aktif dan cinta lingkungan melalui kegiatan donor darah serta workshop vertikultur di Pabrik CCAI Pandaan. Kamis, (10/03/2016).

Dalam kegiatan donor darah ini, CCAI Unit Jatim bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Malang, sebagai salah satu wujud kepedulian dan aksinyata karyawan CCAI untuk menolong masyarakat yang membutuhkan. Pasalnya, CCAI sendiri merupakan kontributor tetap dalam kegiatan donor darah, inisiatif yang praktis namun sangat besar manfaatnya baik bagi kesehatan si pendonor maupun bagi penerima donor.

“Hari ini kami berhasil mengumpulkan 60 kantong darah. Setiap tiga bulan sekali kami mengadakan kegiatan donor darah ini, yang merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) & Sustainability di CCAI. Melalui kegiatan ini kami berharap dapat menolong sesama yang membutuhkan serta mempromosikan gaya hidup aktif sehat bagi karyawan CCAI dan masyarakat luas,” ujar Fatimah Zahra, Public Affairs and Communication CCAI East Java Operation kepada Kabarpas.com.

Dijelaskan, selain donor darah, pihaknya juga mengadakan workshop keterampilan vertikultur, yaitu teknik bercocok tanam untuk lahan yang sempit. Pelatihan yang bekerjasama dengan Pusat Pelatihan Kewirausahaan Sampoerna (PPKS) diikuti oleh karyawati serta istri dari Karyawan CCAI Pandaan yang tergabung dalam Forum Persatuan Istri Karyawan CCAI Pandaan.

SAMSUNG CSC
SAMSUNG CSC

Dalam workshop tersebut, para peserta dibekali pengetahuan tentang teknik bercocok tanam, memanfaatkan lahan sempit, serta mendaur ulang botol plastik menjadi wadah tanam.

“Kegiatan padahari ini selain untuk meningkatkan kebersamaan antarkaryawan dan keluarga juga bertujuan untuk menanamkan kepedulian karyawan terhadap lingkungan. Persatuan Istri Karyawan CCAI Pandaan selanjutnya akan terus berkreasi, berkarya, dan membawa manfaat untuk lingkungan dan masyarakat. Kedepannya Persatuan Istri Karyawan CCAI Pandaan berencana untuk mengadakan workshop kewirausahaan serta kunjungan ke panti sosial”, ujar Delijal, Plant Operation Manager CCAI Pandaan. (ajo/tin).

Artikel ini telah dibaca 13 kali

Baca Lainnya

KPU Kota Pasuruan Buka Pendaftaran Seleksi Pantarlih Pilgub Jatim dan Pilkada Kota Pasuruan 2024

18 Juni 2024 - 01:33 WIB

Tingkatkan Keselamatan, Bupati Blitar Resmikan Palang Pintu Kereta Api di Kelurahan Bence

4 Juni 2024 - 11:35 WIB

Bupati Blitar Ajak Anggota Bawaslu Tingkat Kelurahan dan Desa Netral Dalam Pilkada 2024

2 Juni 2024 - 13:40 WIB

Tekan Angka Pengangguran, Bupati Blitar Buka Job Fair dan Sajikan Ratusan Lowongan Kerja

31 Mei 2024 - 11:42 WIB

Rapat Paripurna DPRD, Bupati Blitar Sampaikan Penjelasan Terhadap Ranperda Pertanggungjawaban APBD TA 2023

30 Mei 2024 - 11:47 WIB

Persiapan Idul Adha 2024, Bupati Blitar Berikan Wawasan bagi Petugas Petugas Pemantau Kesehatan dan Pemotongan Hewan Kurban 

29 Mei 2024 - 12:01 WIB

Trending di Advertorial