Bertemu dengan Wali Kota dan Wawali Terpilih, Ini yang Disampaikan Pengurus KNPI Kota Pasuruan

Pasuruan, Kabarpas.com – Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Pasuruan siap bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan di bawah kepemimpinan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) – Adi Wibowo.

Pernyataan itu terungkap dalam silaturahmi antara jajaran pengurus DPD KNPI Kota Pasuruan dengan Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf dan Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo yang berlangsung di rumah dinas Wali Kota Pasuruan pada Selasa (2/3/2021) malam.

“Silaturrahmi ini bertujuan untuk menjalin sinergisitas antara DPD KNPI Kota Pasuruan dengan Bapak Wali Kota & Wakil Wali Kota Pasuruan, karena KNPI adalah mitra strategis pemerintah dalam mengawal kebijakan pemerintah daerah khususnya tentang kepemudaan,” kata Ketua DPD KNPI Kota Pasuruan, H Adi Nur Aziz di hadapan Wali Kota Gus Ipul dan Wawali Adi Wibowo.

“Yang kedua, KNPI siap mendukung pemerintah daerah Kota Pasuruan dalam melaksakan program-program yang menjadi visi – misi dari Gus Ipul & Mas Adi,” sambungnya.

Selain itu, pihaknya juga berharap agar Pemerintah Kota Pasuruan lebih serius memperhatikan peranan pemuda dalam peningkatan industri ekonomi kreatif. “Dan juga harapan kami Kota Pasuruan menjadi Kota Layak pemuda,” imbuhnya.

Sementara itu, Wali Kota Gus Ipul menyampaikan bahwa pihaknya menyambut positif apa yang telah disampaikan oleh Ketua DPD KNPI Kota Pasuruan tersebut.

“Yang pasti kami nanti akan senantiasa bersinergi dengan KNPI khususnya dalam bidang kepemudaan,” pungkasnya. (***/abu).