Berkah Tahun Baru, Sehari Penjual Terompet Ini Bisa Raup Keuntungan Rp 100 Ribu-Rp 150 Ribu

Pasuruan (Kabarpas.com) – Moment tahun baru menjadi berkah tersendiri bagi sejumlah penjual terompet dadakan, yang sudah sepekan ini marak terlihat di seputaran Alun-alun Kota Pasuruan. Dalam sehari mereka bisa meraup keuntungan Rp 100 ribu hingga Rp 150 ribu.

Para pedagang terompet tersebut, sebagian besar menjualnya dengan membawa keranjang besar, dan berkeliling di area Alun-alun kota setempat sambil menunggu para pembeli.

Sumber, (43), salah seorang penjual terompet asal Lamongan ini mengatakan, bahwa setiap menjelang tahun baru dirinya bersama dengan teman-temannya sekampung selalu datang ke Kota Pasuruan untuk menjual terompet.

“Di Kota Pasuruan ini sangat potensi untuk menjual terompet. Alhamdulillah, setiap hari selalu ada saja pembeli. Bahkan, dari penjualan terompet ini saya bisa meraup untung Rp 100 ribu hingga Rp 150 ribu,” ujar Sumber kepada Kabarpas.com. Kamis, (31/12/2015) sore.

Ia menambahkan, harga terompet yang dijualnya sangat bervariasi yaitu tergantung dengan jenis terompet yang akan dibeli. Sebab dia menjual berbagai macam jenis terompet, yaitu dari terompet bentuk kepala naga dan jenis lainnya. “Untuk harganya terjangkau yaitu mulai Rp 5 ribu s/d Rp 35 ribu,” pungkasnya. (fir/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *