Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Kabar Otomotif · 25 Des 2023 17:58 WIB ·

Ayo Aktifkan Asuransi di Aplikasi Brompit, Liburan Jadi Nyaman dan Terlindungi


Ayo Aktifkan Asuransi di Aplikasi Brompit, Liburan Jadi Nyaman dan Terlindungi Perbesar

Surabaya, Kabarpas.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan jaringan dealer Honda wilayah Jatim & NTT memberikan tambahan Layanan. Setiap konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor baru di jaringan dealer Honda diwilayah Jatim & NTT akan mendapatkan tambahan keuntungan yakni perlindungan asuransi.

Perlindungan asuransi yang didapatkan yakni Asuransi Personal Accident (kecelakaan diri) yakni melindungi seseorang ketika mengendarai atau menjadi penumpang Sepeda Motor Honda yang terdaftar dalam polis Asuransi Kecelakaan Diri ini, dimana pengendara maupun penumpang harus tercantum dalam Kartu Keluarga yang sama dengan pemilik sepeda motor.

Perlindungan asuransi tersebut secara otomatis akan didapatkan oleh konsumen yang membeli sepeda motor Honda dengan nama sesuai STNK. Tidak hanya untuk pengendara saja, perlindungan asuransi ini juga berlaku untuk keluarga konsumen yng tercantum dalam Kantu Keluarga (KK).

Asuransi ini diberikan selama dua tahun sejak pembelian motor Honda atau sejak registrasi di apilikasi Brompit. Perlindungan asuransi ini berlaku bagi pengemudi dan yang dibonceng selama dalam satu Kartu Keluarga (KK).

Nilai perlindungan yang diberikan sampai dengan Rp 10 juta. Sementara klaim asuransi berupa cacat tetap dan meninggal dunia. Perlindungan yang diberikan akan berlangsung hingga 2 tahun.

“Kami berikan keuntungan bagi konsumen yang membeli motor di Jaringan dealer Honda wilayah MPM Honda Jatim dengan perlindungan asuransi. Perlindungan asuransi diberikan sebagai bentuk komitmen MPM Honda Jatim untuk layanan terbaik sebab semua konsumen Honda adalah prioritas utama bagi MPM Honda untuk mendapatkan kepuasaan. Segera aktikan perlindungan asuransi pada aplikasi Brompit agar liburan nyaman dan terlindungi. kata Andre Pramana, Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

Pada aplikasi Brompit pelanggan juga mendapatkan informasi, manfaat, klaim hingga mengecek masa berlaku asuransi. Tak hanya asuransi, aplikasi Brompit juga memberikan kemudahan lainnya bisa memesan sparepart, booking service. (dit/gus).

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

MPM Honda Jatim Ajak Kartini Masa Kini & Masa Depan #Cari_aman Berkendara

20 April 2024 - 14:05 WIB

Halal Bihalal Bani PBNU

20 April 2024 - 13:48 WIB

Peringatan Harjakapro ke-278, Pj Ugas Ajak Masyarakat Mengenang Sejarah Kabupaten Probolinggo yang Bermula dari Kerajaan Majapahit

20 April 2024 - 13:14 WIB

Ribuan Warga Nikmati Balik ke Tempat Kerja dengan Fasilitas Transportasi Gratis dari Kemenag

20 April 2024 - 12:45 WIB

#Cari_Aman Berkendara Saat Arus Balik. Perhatikan Hal Ini

19 April 2024 - 15:06 WIB

Refleksi 7 Tahun AMSI Berkarya

18 April 2024 - 16:01 WIB

Trending di KABAR NUSANTARA