96 Personil Polres Sidoarjo Diterjunkan dalam Ops Patuh Semeru 2016

Sidoarjo (Kabarpas.com) – Jajaran Polres Sidoarjo menerjunkan sekitar 96 personil untuk melakukan pengamanan Ops Patuh Semeru 2016. Ops Patuh Semeru 2016 tersebut dalam rangka menjelang bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1437 H.

“Selama 14 hari mulai tanggal 16 Mei hingga tanggal 29 Mei akan dilaksanakan Operasi Patuh Semeru 2016. Anggota kami akan melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor terutama roda 2. Sasarannya terutama bagi yang belum memiliki kelengkapan surat kendaraan,” kata Kapolres Sidoarjo AKBP M Anwar Nasir kepada kabarpas.com usai gelar apel di Mapolres Sidoarjo, Senin (16/04/2016).

Mantan Kapolres Nganjuk Jawa Timur itu mengemukakan, Operasi Patuh Semeru 2016 ini dalam rangka mewujudkan keamanan, serta tertib berlalu lintas. Puluhan personil tersebut disiagakan untuk mengantisipasi kriminalitas dan kemacetan lalu lintas.

Dalam operasi tersebut, Anwar mengaku akan lebih mengedepankan preentif dan preventif, kemudian didukung oleh penegakan hukum secara terukur dengan sasaran terutama pengendara roda 2 yang selama ini di wilayah Sidoarjo kurang maksimal dalam berlalulintas.

“Bagi pengendara yang tidak mematuhi tata tertib berlalulintas, akan kami peringatkan, dan bagi yang tidak mengenakan helm, tidak membawa kelengkapan surat-surat bermotor tetap akan kami tilang,” tutupnya. (and/tin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *