Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Artikel · 14 Jan 2023 15:36 WIB ·

8 Manfaat Jaket Parasut untuk Olahraga, Bisa Bikin Langsing!


8 Manfaat Jaket Parasut untuk Olahraga, Bisa Bikin Langsing! Perbesar

Jakarta, Kabarpas.com – Apakah Anda ingin lebih aktif bergerak dan berolahraga, misalnya lari pagi, minimal seminggu sekali? Olahraga selain bisa menguruskan badan, juga memiliki banyak manfaat seperti mengurangi stress. Mengenakan jaket parasut saat olahraga memiliki banyak kegunaan dan sekaligus membuat tampilan makin stylish. Ada beberapa manfaat jaket parasut yang perlu Anda ketahui dan kemudian mengoleksinya.


8 Manfaat Jaket Parasut Saat Berolahraga
Berikut ini beragam manfaat yang Anda dapat saat olahraga dengan mengenakan jaket parasut.

  1. Mengeluarkan Lebih Banyak Keringat
    Olahraga adalah cara untuk mengeluarkan keringat . Agar manfaat olahraga lebih terasa dan keringat lebih banyak, maka mengenakan jaket parasut adalah solusinya. Rasakan bedanya antara jaket biasa dengan yang berbahan parasut. Tubuh akan lebih cepat berkeringat saat Anda memakai jaket parasut dan rasanya lebih segar.
  2. Melangsingkan Badan Secara Cepat
    Dengan memakai jaket parasut saat lari pagi atau olahraga lain, maka tubuh akan lebih langsing. Pasalnya, suhu akan meningkat dan keringat lebih ‘banjir’. Otomatis lemak di badan akan ‘mencair’ dan susut, sehingga Anda lebih bugar dan langsing dengan cepat.
  3. Bergaya Modis
    Olahraga yang dilakukan di luar ruangan seperti lari dan push-up banyak dilakukan orang, sekalian untuk mencari udara segar. Dengan memakai jaket parasut maka Anda akan lebih mudah berkeringat, juga sekalian bergaya modis. Pilih warna jaket sesuai dengan gaya pribadi dan jadi lebih semangat untuk bergerak.
  4. Melindungi dari Terpaan Sinar Matahari
    Manfaat jaket parasut yang selanjutnya adalah bisa melindungi tangan dari terpaan sinar matahari yang terik. Apalagi saat berlari di siang hari, sinar matahari bisa membuat kulit terasa perih dan mengubah warnanya jadi lebih gelap. Lindungi segera bagian atas tubuh Anda dengan jaket ini.
  5. Mengeluarkan Racun dalam Tubuh
    Saat keringat lebih cepat keluar karena mengenakan jaket parasut, maka otomatis racun-racun di dalam tubuh juga keluar. Hal ini amat baik karena tubuh Anda akan lebih sehat tanpa toksin yang mengganggu. Oleh karena itu jangan lupa memakai jaket ini saat akan memulai olahraga.
  6. Menaikkan Suhu Tubuh dengan Cepat
    Sebelum olahraga maka anda butuh gerakan pemanasan dan stretching agar tidak mudah cedera. Jika ingin suhu tubuh naik secepat kilat maka memakai jaket parasut adalah solusinya. Tubuh akan cepat panas dan sesi olahraga makin menyenangkan.
  7. Anti Air
    Keunggulan lain dari jaket parasut adalah anti air dan melindungi Anda saat hujan turun padahal masih asyik lari pagi. Oleh karena itu, jangan ganti jaket ini dengan pelapis lain, karena hanya jaket parasut yang bisa melindungi dari air. Lengkapi dengan celana training yang juga berbahan parasut agar aman berolahraga di luar ruangan, meski sedang musim hujan.
  8. Menjaga dari Hembusan Angin
    Angin dingin yang berhembus saat Anda lari pagi bisa mengganggu karena terpaannya yang terlalu kuat, menimbulkan potensi masuk angin. Lindungi tubuh dari angin nakal dengan mengenakan jaket parasut, yang menghangatkan badan dan anti angin. Jaket dari Adidas Indonesia berbahan parasut dan bisa menjaga tubuh dari angin dan air saat berlari.      
    Jaket Adidas mutunya selalu bagus dan membuat sesi olahraga makin nyaman. Manfaat jaket parasut ini ada banyak, karena cukup tebal dan melindungi dari terpaan air, air, maupun teriknya sinar matahari. Selain itu, memakai jaket Adidas membuat penampilan makin modis di lapangan. Jaket Adidas bisa Anda beli dengan mudah di Blibli, marketplace yang membuat Anda makin fashionable karena juga menjual jaket keren. Dapatkan kemudahan belanja hanya memakai gadget dan tak usah keluar rumah untuk membeli jaket parasut. (***/ida).
Artikel ini telah dibaca 633 kali

Baca Lainnya

Cita-Cita Generasi Milenial dalam Mewujudkan Demokrasi Pancasila

4 Juni 2023 - 18:24 WIB

Perempuan dalam Pusaran Penyelenggara Pemilu

2 Juni 2023 - 12:18 WIB

Pengawasan Partisipatif untuk Masyarakat Buruh Kabupaten Pasuruan

29 Mei 2023 - 08:41 WIB

Pemilu & Wakil Rakyat yang Berkualitas

19 Mei 2023 - 20:21 WIB

Polemik Dirjen Pajak Hambat Kesadaran Masyarakat Sebagai Wajib Pajak

13 Mei 2023 - 11:29 WIB

Asuransi Kesehatan, Jenis-Jenis dan Preminya yang Terjangkau

3 September 2022 - 20:36 WIB

Trending di Artikel