Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Teras · 4 Feb 2016 09:29 WIB ·

Peduli Banjir Bandang Gerokgak, Coca-Cola Beri Bantuan Ratusan Ribu Air Mineral


Peduli Banjir Bandang Gerokgak, Coca-Cola Beri Bantuan Ratusan Ribu Air Mineral Perbesar

Bali (Kabarpas.com) – Menyusul terjadinya bencana banjir bandang di Gerokgak Buleleng, Bali, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) secara bertahap mengirimkan bantuan berupa ratusan ribu botol air minum dalam kemasan Ades untuk para korban banjir bandang tersebut.

“Dalam situasi pasca bencana seperti ini, suplai air minum yang bersih dan aman sangat terbatas dan merupakan salah satu masalah krusial yang harus segera dibantu. CCAI berharap bantuan Ades ini dapat cukup membantu masyarakat Gerokgak yang terkena dampak bencana banjir bandang,” kata Indah Triyanti, Public Affairs & Communications CCAI Bali kepada Kabarpas.com. Kamis, (04/02/2016).

Indah menambahkan bahwa bantuan itu diserahkan langsung melalui Kantor Desa Gerokgak yang nantinya akan disebarkan ke Masyarakat di 4 Desa yaitu Desa Banyupoh, Kecamatan Seririt; Desa Lokapaksa, Desa Penyawangan dan Desa Musi, Kecamatan Gerokgak, Buleleng.

“Manajemen dan seluruh karyawan CCAI turut prihatin atas terjadinya bencana yang menimpa keluarga korban, penduduk Kecamatan Gerokgak, Buleleng dan masyarakat sekitarnya. Bantuan ini adalah salah satu perwujudan komitmen kami untuk selalu membantu masyarakat, yang ada di area sekitar operasi kami,” ujar Indah.

Sementara itu Kepala Desa Penyawangan, Made Santika menyambut baik dengan adanya bantuan air minum dari pihak CCAI tersebut.

“Keadaan saat ini masih belum kembali seperti sedia kala, terutama dalam hal mendapatkan air minum yang bersih dan aman. Sehingga dengan adanya bantuan air minum ini sangat membantu para korban, baik yang masih berada di pengungsian atau pun mereka yang sudah bisa kembali kerumah masing-masing,” pungkasnya. (zah/tin).

Artikel ini telah dibaca 24 kali

Baca Lainnya

Cerdas Berdemo, Mahasiswa Harus Tingkatkan Reponsif Membaca dan Diskusi

27 September 2019 - 09:42 WIB

Tips Menambah Daya Ingat

19 Desember 2018 - 12:55 WIB

Inilah 5 Tips Aman Pencopet Saat Libur Lebaran

18 Juni 2018 - 16:15 WIB

Sungai Dayang, Potensi Wisata Kabupaten Pasuruan yang Belum Dilirik

1 April 2018 - 17:42 WIB

Liga Champions 2018 Babak 16 Besar Akan Dimulai Dini Hari Nanti

6 Maret 2018 - 19:43 WIB

Denting Waktu

7 Januari 2018 - 19:07 WIB

Trending di Teras