Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Kabar Otomotif · 12 Feb 2024 10:58 WIB ·

400 Bikers Honda Hadiri Gebyar Keselamatan Berkendara 2024


400 Bikers Honda Hadiri Gebyar Keselamatan Berkendara 2024 Perbesar

Surabaya, Kabarpas.com – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersinergi dengan Korlantas RI dan komunitas Honda menggelar kegiatan Gebyar Keselamatan Berkendara 2024” di Mapolda.

Bertema “Bersaudara di Jalan, Sehati, Safety dan Presisi” sebanyak 400 komunitas Honda yang tergabung dalam nama Surabaya Honda Community (SHC), Bojonegoro Honda Community (BOHAY), Paguyuban Honda Bangkalan (PHB), Paguyuban Honda Gresik (PHOG), Paguyuban, Honda Pamekasan (PHP), Komunitas Bikers Honda Treanggalek (KOMBHAT), Paguyuban Honda Delta Sidoarjo (PHDS), Honda Madiun Community (HMC), Paguyuban Honda Blitar (PHOBI), Paguyuban Honda Malang (PAHAM), Paguyuban Honda Nganjuk (PHN), Paguyuban Honda Probolinggo (PHP), Paguyuban Honda Tulungagung (PHT), Paguyuban Motor Honda Kediri (PMHK), Riders Honda Ponorogo (REHAP) mengikuti kegiatan yang bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat mengenai keselamatan berkendara.

Diawali dengan berkumpul di MPM Motor Surabaya dan Dealer Honda Eka Karunia Surabaya untuk mengikuti arahan mengenai kegiatan ini. Para bikers riding dengan start dari masing – masing lokasi berkumpul menuju lokasi diadakan kegiatan ini yakni di Mapolda Jatim dengan mengutamakan #Cari_aman saat berkendara di jalan.

Setibanya di lokasi acara, para bikers Honda ini bergabung dengan pengunjung yang lain untuk bersama – sama mengikuti rangkaian kegiatan seperti penyematan pin kepada bikers motor, pembacaan ikrar pelopor keselamatan, Coaching clinic keselamatan berkendara dan Demo safety riding oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap komunitas Honda semakin konsisten dan bisa menjadi duta keselamatan untuk bersama-sama mengkampanyekan #Cari_aman berkendara demi terciptanya kesadaran masyarakat tentang pentingnya keselamatan,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Dalam kegiatan ini, AHM dan MPM Honda Jatim menghadirkan berbagai aktivitas seperti edukasi safety riding dimana pengunjungn dapat belajar mengenai teknik berkendara bersama dengan Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

MPM Honda Jatim juga menghadirkan Honda Riding Trainer (HRT) dan demonstrasi safety riding yang berfokus pada perilaku berkendara yang berbahaya di jalan.

Selain edukasi safety riding, kepedulian terhadap keselamatan juga diwujudkan AHM melalui produk berkualitas dengan garansi 5 tahun untuk semua tipe tanpa batasan jarak serta menghadirkan berbagai tipe sepeda motor Honda seperti motor listrik pertama Honda EM1 e: dan Honda Stylo 160 yang baru saja di launching. (dit/gus).

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

M Firman Taufik Terpilih sebagai Ketua Umum Himpuh Periode 2024-2028

1 Maret 2024 - 19:25 WIB

Disporapar Probolinggo Berikan Sosialisasi Pendaftaran HKI

1 Maret 2024 - 19:07 WIB

Layar Drama Indonesia Terbaru RCTI, Cinta Berakhir Bahagia Segera Tayang!

1 Maret 2024 - 15:06 WIB

Komisi IV DPRD Trenggalek Gelar Raker Bersama OPD Mitra Bahas Pelaksanaan APBD 2024

1 Maret 2024 - 08:13 WIB

Ini Pesan Pj Bupati Ugas Saat Lantik 14 Pejabat Eselon III

1 Maret 2024 - 08:04 WIB

Caleg PKS Komarudin Ajukan Nota Keberatan Pelaksanaan PSU ke Bawaslu

29 Februari 2024 - 21:15 WIB

Trending di Kabar Terkini