Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Headline News · 30 Sep 2015 11:25 WIB ·

Warga Pasuruan Jadi Korban Perampasan Motor di Wilayah Kabupaten Probolinggo


Warga Pasuruan Jadi Korban Perampasan Motor di Wilayah Kabupaten Probolinggo Perbesar

Pasuruan (Kabarpas.com) –Ahmad Lamadi (40), warga Desa Sumberdawesari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan menjadi korban perampasan motor di wilayah Kabupaten Probolinggo. Akibat kejadian ini, korban mengalami luka sabetan sajam dan harus merelakan motor kesayanganya dibawa kabur pelaku.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com menyebutkan, aksi perampasan ini terjadi pada Selasa (29/09/2015) tadi malam. Kala itu korban hendak berkunjung ke rumah saudaranya yang berada di wilayah Tongas, Kabupaten Probolinggo dengan menggunakan sepeda motor Jupiter.

“Saat di tengah perjalanan, tepatnya di Desa Klampok, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo. Dia (korban.red) dipepet para pelaku yang saat itu berboncengan membawa dua sepeda motor,” uja Syafi’i, salah satu warga Grati kepada Kabarpas.com, Rabu, (30/09/2015).

Ia menambahkan, akibat kejadian ini korban menderita luka sabetan senjata tajam yang cukup dalam dan lebar di bagian bahu belakang sebelah kiri dan pergelangan tangan kirinya. Diduga korban hendak menangkis sabetan senjata tajam milik pelaku. Sejumlah warga sekitar yang mengetahui kejadian ini, langsung menolong korban untuk dibawa ke Puskesmas terdekat.

“Awalnya korban sempat dibawa ke Puskesmas terdekat. Namun, dikarenakan korban mengalami luka cukup parah. Sehingga korban langsung dirujuk ke RSUD Bangil, guna segera mendapat penanganan secara intensif,” terangnya kepada Kabarpas.com

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota, Iptu Pino Ary membenarkan dengan adanya peristiwa perampasan sepeda motor tersebut. Bahkan, pihaknya sempat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), yang merupakan perbatasan antara Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan dengan Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo.

“Awalnya kami sudah mendatangi TKP. Namun, dikarenakan masuk di wilayah Kabupaten Probolinggo. Sehingga kasus ini langsung ditangani oleh pihak Polres Probolinggo Kota,” pungkasnya. (jon/abu).

Artikel ini telah dibaca 18 kali

Baca Lainnya

Breaking News! KPK Tahan Bupati Sidoarjo

7 Mei 2024 - 18:29 WIB

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Angin Kencang Mengamuk di Blitar, Satu Kendaraan Pikap Tertimpa Pohon Tumbang

3 Januari 2024 - 21:00 WIB

Awal November 2023, Polisi di Blitar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Curanmor dan Pelecehan Seksual

10 November 2023 - 08:21 WIB

Trending di Kabar Terkini