Sejumlah Tamu Undangan Berebut Foto dengan Kedua Pengantin dan Artis KCB

Pasuruan (Kabarpas.com) – Acara resepsi pernikahan Cholidi Asadil Alam atau Ody dan Arshinta Fitri Diyani, yang berlangsung di New Gazebo, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan berlangsung dengan cukup meriah. Ribuan undangan turut hadir untuk menyaksikan pesta pernikahan keduanya. Minggu, (15/11/2015).

Bahkan, tak sedikit dari para tamu undangan ini, yang ingin foto bersama dengan kedua pengantin maupun para artis KCB, yang turut menyaksikan resepsi pernikahan Ody dan Arshinta. Namun, dikarenakan sangking banyaknya undangan dan waktu yang terbatas. Sehingga tidak semuanya mendapatkan kesempatan untuk berfoto dengan sang idola mereka.

“Mbak Oky, saya sering nonton ceramah jenengan mbak. Minta fotonya dong mbak,” ucap salah satu tamu yang hadir dalam acara tersebut, saat memanggil-manggil idolanya, Oky Setiana Dewi untuk minta foto bersama.

Bagi tamu undangan yang bisa foto bersama idolanya itu, benar-benar merasakan kebahagian tersendiri. Hal itu seperti yang diakui Azizah, salah satu tamu yang hadir dalam kesempatan itu. Ia mengaku gembira bisa foto bersama dengan artis-artis idolanya tersebut.

“Sejak ada film KCB saya senang banget sama film ini. Bahkan, saya juga ngefans banget dengan Azzam (Ody, red). Makanya senang bisa berfoto dengannya,” pungkasnya. (ajo/abu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *