Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Kabar Sidoarjo · 29 Okt 2023 19:47 WIB ·

Ultah Kabarpas ke-9 Digelar di Hotel Luminor Sidoarjo, Simak Kemeriahannya


Ultah Kabarpas ke-9 Digelar di Hotel Luminor Sidoarjo, Simak Kemeriahannya Perbesar

Trenggalek, kabarpas.com – Tampil beda, mungkin itu yang bisa dialamatkan kepada salah satu media online papan atas di Jatim, yakni Kabarpas.com. Pada puncak peringatan ultah yang ke-9, media online berkantor pusat di Pasuruan ini menggelar acara ultahnya secara spektakuler.

Acara tersebut diselenggarakan dibsalah satu hotel mewah, yaitu Hotel Luminor Sidoarjo. Selain itu juga akan dihadiri oleh tokoh-tokoh elit di Jatim. Tak terkecuali penyanyi yang lagi naik daun Veve Zulfikar.

CEO Kabarpas.com, Shohibul Hujjah mengatakan, pada peringatan ultah yang ke-9 ini pihaknya sengaja tampil beda. Mulai tempat yang digunakan untuk perayaan ultah juga beberapa tokoh penting di Jatim juga akan hadir.

“Sekarang usia Kabarpas.com sudah 9 tahun. Artinya harus berani tampil beda. Salah satunya menjadi salah satu media papan atas di Jatim, “ucapnya.

Gus Shohib sapaan dia menuturkan, tantangan kedepan semakin berat, sehingga perlu kiranya pembenahan di segala lini. Paling tidak kedepan bisa menjadi barometer bagi para pembaca, tidak hanya di tingkat regional tapi nasional. “Kita sudah bertekad untuk melakukan itu, “imbuhnya.

Oleh karena itu, lanjut Gus Shohib, peringatan ultah ke-9 ini sengaja dibuat meriah agar publik tahu jika Kabarpas.com bukan media kaleng-kaleng.Selain kuat dalam penyampaian informasi juga kuat dalam membangun jejaring. “Terbukti kita sekarang bisa menghadirkan beberapa tokoh pada acara ini, “tukasnya.

Dia berharap agar semua pihak baik dari jajaran manajemen dan para perwakilan jurnalis yang ada di daerah bisa lebih aktif berkontribusi dalam mewujudkan ‘Digdayakabarpas.com’.

“Semoga di usia yang ke-9 ini Kabarpas.com bisa mengembangkan sayap dan terbang tinggi. Minimal bisa mensejajarkan diri dengan beberapa media menstrem, “tutupnya. (ion/gus).

Artikel ini telah dibaca 41 kali

Baca Lainnya

Jaga Kesehatan, PPIH Imbau Jemaah Risti dan Lansia Badal Lontar Jumrah

17 Juni 2024 - 18:29 WIB

MPM Honda Jatim Salurkan Hewan Kurban untuk Warga Sekitar

17 Juni 2024 - 17:42 WIB

PKS Trenggalek Bagikan 86 Hewan Kurban Pada Idul Adha 2024

17 Juni 2024 - 17:35 WIB

Pesan Gus Ipul, Antara Lebaran Idul Adha dan Berangkat Haji

17 Juni 2024 - 10:04 WIB

Wali Kota dan Wawali Pasuruan Takbir Keliling Bersama Pegawai Pemkot Pasuruan

17 Juni 2024 - 09:29 WIB

Mobil Sedan Berpenumpang 4 Orang Terbakar di Pasuruan

16 Juni 2024 - 23:55 WIB

Trending di Berita Pasuruan