Tim Kabarpas Peduli Datang, Anak-anak Korban Erupsi Semeru Senang

Lumajang, Kabarpas.com – Sebagai salah satu media online berbasis di Pasuruan yang terverifikasi Dewan Pers serta anggota Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI). Kabarpas.com langsung bergerak cepat untuk memberikan bantuan kepada para korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang.

Melalui Kabarpas Peduli yang merupakan wadah kegiatan sosial dari Kabarpas Group (Kabarpas.com, Kabarpastv, dan KaPe Event Organizer). Tim Kabarpas Peduli turun langsung ke sejumlah lokasi pengungsian korban erupsi Semeru di Candipuro Lumajang. Di antaranya yaitu di Desa Sumberwuluh, Desa Sumbermujur, serta di Posko Pengungsian yang berada di Desa Tumpeng.

Kedatangan Tim Kabarpas Peduli ini, disambut baik oleh para warga korban Erupsi Semeru tersebut. Bahkan, anak-anak yang berada di Posko Pengungsian di Desa Tumpeng tampak senang ketika melihat tim Kabarpas Peduli datang.

“Terima kasih Kabarpas,” ucap secara bersama-sama dengan penuh riang anak-anak di Posko Pengungsian Korban Erupsi Semeru. Kamis, (9/12/2021) malam.

Sementara, Direktur Utama Kabarpas.com (PT. Media Masyah Publika) Shohibul Hujjah berharap dengan adanya bantuan yang diberikan oleh Kabarpas Peduli bisa bermanfaat dan menyenangkan hati anak-anak dan para warga korban erupsi Semeru.

“Semoga kabarpas selalu istiqomah menebarkan kebaikan dan manfaat,” terangnya.

Bantuan yang diberikan kepada para korban erupsi Semeru ini di antaranya meliputi uang tunai, makanan ringan, popok bayi, perlengkapan wanita, pakaian layak pakai, dan paket sembako.

Untuk sekadar diketahui, Kabarpas Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari Kabarpas Group yang memiliki visi dan misi melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat, khususnya prasejahtera dan terdampak bencana. Selain itu, selama ini Kabarpas selalu bergerak cepat untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, dulu saat awal pandemi Kabarpas juga turun langsung untuk memberikan bantuan ke sejumlah janda dan seniman di Kota Pasuruan. (diz/ida).

.