Suropati Kutho Pasuruan Gelar Mimbar Kopi Dinding

Reporter : Sugeng Hariyono
Editor : Memey Mega

Panggungrejo, Kabarpas.com – Rangkaian gelar mimbar kopi dinding yang di adakan oleh Suropati Kutho Pasuruan, Sabtu malam (12/5) di pusatkan di depan stadion Untung Suropati di Jalan Pahlawan Kota Pasuruan.

Ketua penyelenggara Solikin mengatakan jika dalam kegiatan ini dibuat secara khusus untuk menghibur warga Pasuruan, “Acara ini sengaja kami buat dan kami gelar dari seluruh komunitas warga Kota Pasuruan lintas profesi juga lintas generasi dan tidak untuk beraviliasi di salah satu partai dan semuanya terselenggara atas inisiatif kebersamaan,” katanya kepada Kabarpas.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menggali kepedian warga denhan sesama, “Kita mencoba untuk menggali kepedulian terhadap masyarakat agar peduli dengan kotanua dan menjadikan kota kita bersih, tertib dan aman dan dari sinilah Suropati Kutho nantinya akan menjadi kekuatan moral untuk bersama sama membangun Kota Pasuruan dan sesuai slogan kita Pasuruan Kota Santri,” imbuhnya.

Selain itu acara juga di hadiri Walikota Pasuruan Setiyono dan Wakil Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo.

Dalam sambutannya walikota berharap roodshow Suropati Kutho yang akan diresmikan dapat bermanfaat, “Tentu harapannya kegiatan ini mampu mengingatkan kita kembali tentang makna dari slogan Kota Pasuruan, lebih peduli terhadap kotanya dan bisa bermanfaat dan bersama sama membawa Kota Pasuruan semakin maju kedepannya,” ujar Setyono. (Sug/Mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *