Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Probolinggo · 24 Apr 2016 23:45 WIB ·

Serunya Kraksaan Colour Run Bareng Bupati Tantri


Serunya Kraksaan Colour Run Bareng Bupati Tantri Perbesar

Probolinggo (Kabarpas.com) – Keseruan terlihat dalam even Kraksaan Colour Run. Ribuan muda-mudi Kabupaten Probolinggo, tumpek blek di Gelora Merdeka Kraksaan, untuk mengikuti lari santai warna-warni Kraksaan (Kraksaan Colour Run), Minggu (24/04/2016).

Kraksaan Colour Run mengambil start dan finish di Stadion Gelora Merdeka Kota Kraksaan dan di buka langsung oleh Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari. Bahkan, kegiatan ini juga diikuti Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Wakil Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Probolinggo Hj. Nunung Timbul Prihanjoko, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), serta seluruh masyarakat Kota Kraksaan dan sekitarnya
.
Bupati Tantri sebagai penggagas Kraksaan Colour Run ikut berlari bersama peserta yang berasal dari berbagai kalangan tersebut, baik mulai dari masyarakat umum dan pelajar. Mereka hanyut dalam keceriaan menelusuri radius tiga kilometer dengan dua kali “disemprot” bubuk warna sepanjang rute tersebut.

“Kegiatan ini sudah dua kali digelar dan menyedot animo masyarakat. Hal ini juga menjadi bagian untuk memperkenalkan Kabupaten Probolinggo kepada daerah lain, dan sebagai ajang perayaan setiap tahun dalam memperingati Harjakapro,” kata Bupati Tantri kepada Kabarpas.com.

Dirinya menambahkan, kedepan pihaknya akan berupaya agar Kraksaan Colour Run ini semakin diminati oleh masyarakat Kabupaten Probolinggo, khususnya Kota Kraksaan sebagai bentuk kebersamaan dan menjadi hiburan masyarakat dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Probolinggo (Harjakapro). (sam/gus).

Artikel ini telah dibaca 17 kali

Baca Lainnya

Jelang Perayaan Nataru, Gubernur Koster Minta Pasokan BBM di Bali Aman

3 Desember 2019 - 10:28 WIB

Pemkab Probolinggo Siap Ekspor Bawang Merah ke Thailand

2 Agustus 2019 - 23:53 WIB

Pos PAUD Jambangan Kenalkan Rasa Kebersamaan pada Baduta

2 Agustus 2019 - 22:56 WIB

Tiga Gudep Sekolah di Probolinggo Didatangi Tim Lomba Gudep Unggul Jatim

2 Agustus 2019 - 22:02 WIB

Pemkab Probolinggo Sosialisasikan Pendampingan DAK Fisik Pendidikan

29 April 2019 - 21:22 WIB

KPU Probolinggo Mulai Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2019

29 April 2019 - 20:56 WIB

Trending di Kabar Probolinggo