Ribuan Orang Ikut Jalan Sehat bareng “Mas Malik Cocok”

Probolinggo (Kabarpas.com) – Ribuan orang mengikuti jalan sehat bareng ‘Mas Malik Cocok’, yang dilaksanakan di Desa Sumberkedawung, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo.

Pantauan kabarpas.com di lapangan, sejak Minggu (27/03/2016) pagi para peserta jalan sehat itu sudah menumpuk di lokasi. Bahkan, mereka sudah memakai kaos warna putih yang bertulis ‘Mas Malik Cocok’. Peserta itu, kemudian berjejer untuk mengikuti jalan sehat yang menempuh rute 2 KM.

Jalan sehat tersebut diberangkatkan langsung oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Probolinggo yang sekaligus Bacabup Probolinggo Abdul Malik Haramain.

“Jalan sehat ini, resmi saya berangkatkan,” ungkap Malik.

Nampak Bacabup Probolinggo berada di posisi depan serta diikuti oleh peserta lainnya.

“Enak, bisa seger bugar. Biasanya, kalau pagi gini saya ke sawah,” ujar Sifa’ warga leces.

Sementara itu, Abdul Malik Haramain banyak mengucapkan terimakasih pada peserta jalan sehat. Sebab, dia tidak menyangka kalau jalan sehat dalam rangka penjajakan politik jelang pilkada Kabupaten Probolinggo 2018 ini, diikuti oleh peserta yang membludak.

“Terima kasih banyak kepada peserta yang sudah bersedia datang di acara jalan sehat, dan terima kasih juga buat kepolisian yang sudah mengawal jalannya acara ini,” pungkas Malik. (sam/abu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *